BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kritikan Pedas untuk Calhanoglu: Main Bagus Cuma Semusim Aja Udah Ngelunjak

17-06-2021 23:56 | Dimas Ardi Prasetya

Hakan Calhanoglu tampak kecewa setelah AC Milan hanya bermain imbang 0-0 melawan Caglari, Senin (17/6/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo Hakan Calhanoglu tampak kecewa setelah AC Milan hanya bermain imbang 0-0 melawan Caglari, Senin (17/6/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang AC Milan Antonio Nocerino melontarkan kritikan pedas kepada Hakan Calhanoglu yang tak segera teken kontrak di San Siro.

Milan mengalami peningkatan performa dalam dua musim belakangan ini. Mereka akhirnya bahkan bisa menembus Liga Champions lagi.

Salah satu aktor di balik kesuksesan itu adalah Calhanoglu. Ia berkontribusi dengan gol-gol maupun assistnya.

Kontrak Calhanoglu berakhir pada musim panas ini. Milan tentu saja berusaha untuk memperpanjang masa kerja pemain Turki itu.

1 dari 2 halaman

Calhanoglu yang Ngelunjak

Akan tetapi negosiasi antara AC Milan dengan Hakan Calhanoglu dikabarkan berlangsung alot. Mereka tak menemukan titik temu soal gaji.

Calhanoglu sendiri disebut sudah menerima sejumlah tawaran lain. Akan tetapi sampai saat ini ia belum memberikan keputusan apa pun soal masa depannya.

Masalah ini mendapatkan perhatian dari Antonio Nocerino. Ia melontarkan kritikan pedas dengan mengatakan Calhanoglu sebenarnya hanya main apik semusim saja namun ia ngelunjak dengan meminta gaji yang lebih besar.

"Saya tidak masuk ke manfaat pilihan pribadi, semua orang melakukan apa yang mereka inginkan. Apa yang akan saya lakukan?" ucapnya seperti dilansir Calciomercato.

"Saya akan mengatakan ini, jika Milan merekrut saya dari liga asing dan saya bermain dua musim biasa-biasa saja, dan kemudian saya bermain dengan baik dalam satu musim, saya tidak akan mengharapkan bulan," cetusnya.

2 dari 2 halaman

Terima Saja Tawaran Milan

Antonio Nocerino kemudian memberikan saran pada Hakan Calhanoglu. Ia memintanya untuk segera menerima tawaran dari AC Milan.

"Saya akan pergi ke sana dan berkata, 'Apa yang Anda tawarkan kepada saya?' Dan kemudian saya akan menandatangani kemarin, bukan besok," katanya.

Hakan Calhanoglu sendiri akan membuat keputusan soal masa depannya di AC Milan usai gelaran Euro 2020.

(Calciomercato)

KOMENTAR