BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Krisis Cedera AC Milan Bertambah Parah

17-11-2018 22:00 | Gia Yuda Pradana

Gennaro Gattuso (c) AFP Gennaro Gattuso (c) AFP

Bola.net - Pemain-pemain AC Milan terus bertumbangan. Daftar pemainnya yang mengalami cedera bertambah panjang.

Dilansir Football Italia, dua korban terbarunya adalah Davide Calabria dan Alessio Romagnoli. Kondisi ini dijamin bisa membuat pelatih Gennaro Gattuso pusing tujuh keliling.

Italia U-21 baru saja kalah 1-2 melawan Inggris U-21. Berikutnya, mereka akan beruji coba lagi, yakni melawan Jerman U-21.

Namun Calabria takkan ambil bagian. Bek sayap Milan itu masih dibekap cedera engkel dan dipulangkan lebih awal ke klubnya. Pelatih Luigi Di Biagio telah memanggil Lorenzo Dickmann dari SPAL sebagai penggantinya.

Bagaimana dengan Romagnoli? Scroll terus ke bawah.

1 dari 2 halaman

Romagnoli Juga Dipulangkan

Romagnoli dipanggil ke skuat senior Italia untuk menghadapi Portugal di UEFA Nations League dan uji coba melawan Amerika Serikat. Namun Romagnoli terpaksa meninggalkan camp Italia sebelum duel melawan Portugal.

Pelatih Roberto Mancini telah memanggil penggantinya, yakni bek sentral Francesco Acerbi dari Lazio.

Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Mateo Musacchio dan Mattia Caldara semuanya diyakini bakal absen minimal selama dua bulan ke depan. Krisis cedera Milan benar-benar parah.

Usai jeda internasional nanti, Milan ditunggu laga berat melawan Lazio di Serie A.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video momen keakraban suporter Timnas Indonesia dan Thailand di luar Stadion Rajamangala, Bangkok, menjelang pertandingan fase grup B Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018).

KOMENTAR