BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Krisis Bek Kiri, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

22-09-2020 09:28 | Ari Prayoga

Emerson Palmieri (c) AP Photo Emerson Palmieri (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meminjam bek kiri Emerson Palmieri dari klub Premier League, Chelsea.

Juventus tengah mengalami krisis bek kiri menyusul cederanya Alex Sandro. Sementara itu, Luca Pellegrini kabarnya bakal segera dilepas ke Genoa.

Pelatih Andrea Pirlo pun terpaksa memainkan bek tim U-23, Gianluca Frabotta kala Juventus menghadapi Sampdoria dalam partai pembuka Serie A 2020/21 akhir pekan kemarin.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Juventus

Kini, Juventus semakin aktif bergerak mencari bek kiri baru sebeum jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober mendatang. Nama yang masuk pertimbangan adalah Emerson.

Jurnalis spesialis transfer, Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Juventus hanya berminat merekrut Emerson dengan status pinjaman karena bek internasional Italia itu hanya menjadi solusi jangka pendek.

Emerson sendiri ingin hengkang dari Chelsea karena kini ia memiliki dua pesain di pos ke kiri, yakni Marcos Alonso dan pemain yang baru direkrut, Ben Chilwell.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukanlah kali pertama Juventus berminat menggaet Emerson Palmieri. Musim lalu Bianconeri juga sempat dihubungkan dengan bek 26 tahun tersebut.

Selain Juventus, Emerson Palmieri yang bergabung dengan Chelsea sejak Januari 2018 lalu kabarnya juga dikaitkan dengan tim papan atas Serie A lainnya, yakni Inter Milan.

Sumber: Gianluca Di Marzio

KOMENTAR