BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Krisis! 7 Pemain AC Milan Absen Lawan Cagliari

18-01-2021 14:22 | Asad Arifin

AC Milan (c) AP Photo AC Milan (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan berada dalam krisis saat menjalani lawatan ke markas Cagliari di lanjutan Serie A. Sebab, tujuh pemain utama Rossoneri dipastikan absen karena berbagai alasan.

Milan menantang Cagliari pada laga pekan ke-18 Serie A musim 2020/2021. Duel ini bakal digelar di Sardagena Arena pada Selasa (19/1/2021) dini hari WIB.

Bagi Milan, laga ini punya arti yang sangat penting. Sebab, Milan membutuhkan tiga poin karena Inter Milan sukses memperpendek jarak. Milan dan Inter kini punya poin yang sama, 40.

Nah, jika ingin mengembalikan jarak menjadi tiga poin, maka Milan harus menang lawan Cagliari. Namun, Milan punya sejumlah masalah dengan absennya tujuh pemain utamanya.

1 dari 2 halaman

7 Pemain Absen

Milan mendapat kabar buruk jelang lawatan ke Sardagena Arena. Sebab, dua pemain kunci dipastikan absen karena Covid-19 yakni Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez. Mereka tak dibawa dalam lawatan ini.

Sebelum Calhanoglu dan Theo, ada dua pemain Milan lain yang juga positif Covid-19. Keduanya belum sembuh saat Milan berjumpa Cagliari. Kedua pemain itu adalah Rade Krunic dan Ante Rebic.

Selain empat nama itu, ada juga dua pemain yang harus absen karena cedera. Matteo Gabbia belum sembuh dari cedera yang dialami. Begitu juga dengan Isamel Bennacer yang butuh waktu untuk pulih.

Sementara, Rafael Leao juga tak bisa bermain lawan Cagliari. Pemain 21 tahun itu absen karena akumulasi kartu.

2 dari 2 halaman

Bawa Pemain Primavera

Milan mendapat kabar baik dengan kembali pulihnya Alexis Saelemaekers. Selain itu, kondisi Zlatan Ibrahimovic juga sudah pulih. Milan juga sudah bisa memainkan Franck Kessie dan Sandro Tonali di lini tengah.

Stefano Pioli dilaporkan bakal 'menggenapi' skuad Milan dengan membawa pemain dari tim primavera. Enrico Di Gese [gelandang], Nikolaos Michelis [gelandang], dan Emil Roback [penyerang] bakal masuk dalam skuad Milan.

Sementara itu, pemain baru Soualiho Meite juga diyakini bakal langsung masuk dalam skuad Milan di laga melawan Cagliari.

Sumber: Milan News

KOMENTAR