BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kontrak Baru Belum Kelar, Milan Agendakan Pertemuan Baru Dengan Calhanoglu

28-10-2020 22:15 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan telah menjadwalkan pertemuan dengan Hakan Calhanoglu untuk membahas soal kontrak baru pada bulan November 2020 nanti.

Calhanoglu berkembang menjadi pemain pilar yang penting bagi AC Milan, khususnya sejak musim 2019-20 lalu. Ia menjadi salah satu sumber kekuatan lini serang Rossoneri.

Namun kini keduanya terancam berpisah meski baru bersama selama tiga tahunan. Pasalnya ia belum memperbaharui kontraknya.

Kontrak pemain asal Turki itu akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Jika tak segera meneken kesepakatan kontrak baru, Calhanoglu bisa meneken perjanjian pra kontrak dengan klub lain pada Januari 2021 nanti.

1 dari 2 halaman

Milan dan Calhanoglu Agendakan Pertemuan Baru

AC Milan sebelumnya dikabarkan sudah mencoba menawarkan kontrak baru pada Hakan Calhanoglu. Mereka disebut menawarinya kesepakatan dengan gaji sekitar tiga juta euro per musim.

Akan tetapi kabarnya Calhanoglu disebut tak puas dengan tawaran tersebut. Ia pun menolaknya.

Tapi Milan tak menyerah. Mereka kini dikabarkan akan mencoba menego lagi pemain 26 tahun tersebut.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Laporan media Italia itu menyebut Milan akan mengagendakan pertemuan dengan agen Calhanoglu pada bulan November nanti.

AC Milan sendiri masih berpeluang besar bisa mempertahankan Calhanoglu. Sebab sang pemain merasa betah di San Siro dan mempioritaskan bertahan di klub asuhan Stefano Pioli tersebut.

2 dari 2 halaman

Diincar Manchester United

Usaha AC Milan untuk mempertahankan Hakan Calhanoglu mendapatkan ancaman serius. Sebab sang gelandang kabarnya menarik perhatian sejumlah klub di Inggris dan Spanyol.

Salah satunya adalah Manchester United. Setan Merah disebut sangat terkesan dengan performanya beberapa bulan belakangan ini.

MU bahkan disebut siap menawarinya gaji jauh lebih besar. Mereka juga siap memberikan kontrak jangka panjang dengan durasi lima tahun.

Hakan Calhanoglu sudah bermain sebanyak 137 kali bagi AC Milan. Ia mencatatkan 27 gol dan 40 assist sejauh ini bagi Rossoneri.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR