BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Kontrak 5 Tahun, Kiper Mike Maignan Sepakat Pindah ke AC Milan Musim Depan?

07-05-2021 15:19 | Asad Arifin

Kiper Lille Mike Maignan (c) LOSR Kiper Lille Mike Maignan (c) LOSR

Bola.net - Negosiasi kontrak baru antara AC Milan dengan Gianlugi Donnarumma masih menemui jalan buntu. Di sisi lain, Milan disebut telah mencapai kesepakatan dengan kiper Lille yakni Mike Maignan.

Donnarumma dan Milan sejatinya telah melakukan negosiasi sejak awal musim. Namun, kedua pihak belum mencapai kata sepakat walau secara prinsip Donnarumma ingin bertahan.

Kiper berusia 22 tahun itu punya dua pertimbangan mengapa belum meneken kontrak baru. Pertama, dia ingin Milan memiliki proyek olahraga yang jelas dan peluang juara. Dia ingin merasakan gelar juara.

Kedua, faktor finansial. Dia ingin kenaikan gaji dalam jumlah signifikan, tapi Milan memberi tawaran lebih rendah.

1 dari 2 halaman

Mike Maignan Sepakati Kontrak 5 Tahun di Milan?

Di tengah belum pastinya masa depan Donnarumma, Milan disebut terus melakukan negosiasi dengan Mike Maignan. Milan bersiap dengan kiper baru sebagai langkah antisipasi jika Donnarumma pindah.

Dikutip dari RMC Sport, Milan dan Lille telah sepakat untuk harga transger Mike Maignan. Kiper berusia 25 tahun akan ditebus dengan harga 25 juta euro. Pihak Maignan pun diklaim setuju dengan kontrak lima tahun.

Maignan menjadi kiper utama Lille pada empat musim terakhir. Berkat performa apiknya, nama Maignan kini mulai dipercaya masuk skuad timnas Prancis. Namun, dia masih menjadi kiper kedua.

2 dari 2 halaman

Donnarumma Pindah ke Juventus?

Salah satu klub yang mengincar Gianluigi Donnarumma kabarnya adalah Juventus. Akan tetapi Bianconeri disebut mengalami sedikit masalah finansial.

Juve musim ini gagal jadi juara Serie A. Mereka juga gagal di Liga Champions dan harapan mereka satu-satunya hanya di Coppa Italia. Pemasukan pun berkurang. Alhasil Juve harus melego pemainnya sebelum bisa mendatangkan pemain baru.

Dalam hal ini, Juve dikabarkan siap melepas Wojciech Szczesny. Kabar tersebut dilansir oleh Tuttosport.

Sumber: RMC Sport, Tuttosport

KOMENTAR