BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klasemen Serie A Usai AC Milan Bungkam Juventus: Rossoneri Masuk Zona Eropa

08-07-2020 07:37 | Asad Arifin

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol lewat penalti ke gawang Juventus, Rabu (8/7/2020) (c) AP Photo Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol lewat penalti ke gawang Juventus, Rabu (8/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan meraih kemenangan fantastis saat menjamu Juventus di pekan ke-31 Serie A, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Pada duel di San Siro itu, Milan yang tertinggal dua gol lebih dulu menang dengan skor 4-2.

Milan sejatinya sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, masing-masing karena gol Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo. Namun, Rossoneri memperlihatkan kebangkitan luar biasa setelah itu.

Tuan rumah sukses membalikkan keadaan dan akhirnya menang 4-2 berkat gol-gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, Rafael Leao, dan Ante Rebic.

Di laga lain, Lazio untuk kali kedua beruntun menelan kekalahan. Lazio kalah ketika bermain di markas Lecce. Bukan hanya kalah, pemain Lazio, Patric, mendapat kartu merah usai menggigit lengan lawan.

Simak hasil pertandingan Liga Italia di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Berikut hasil pertandingan pekan ke-31 Serie A 2019/2020 pada Rabu (8/7/2020) dini hari WIB:

  • Lecce 2-1 Lazio (Kouma Babacar 40', Fabio Lucioni 47' - Felipe Caicedo 5')
  • AC Milan 4-2 Juventus (Zlatan Ibrahimovic 62'-penalti, Franck Kessie 66', Rafael Leao 67', Ante Rebic 80' - Adrien Rabiot 47', Cristiano Ronaldo 53')
2 dari 2 halaman

Klasemen Serie A

Walau kalah, Juventus tetap berada di puncak klasemen Serie A. Si Nyonya Tua meraih 75 poin dan unggul tujuh poin dari Lazio. Jalan Juventus untuk meraih scudetto masih terbuka karena dua rivalnya juga tidak onfire.

Milan perlahan mulai masuk ke zona Eropa. Rossoneri kini berada di posisi kelima dengan 49 poin. Milan berada di zona Liga Europa. Milan unggul satu poin dari Roma dan Napoli yang belum memainkan laga pekan ke-31.

Simak klasemen sementara Serie A di bawah ini ya Bolaneters:

FcTables.com

Sumber: Serie A

KOMENTAR