BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klasemen Serie A Setelah AC Milan Menang Lawan Torino

18-02-2020 07:57 | Asad Arifin

Penyerang AC Milan, Ante Rebic, merayakan golnya ke gawang Torino dalam laga lanjutan Serie A hari Selasa (18/2/2020). (c) AP Photo Penyerang AC Milan, Ante Rebic, merayakan golnya ke gawang Torino dalam laga lanjutan Serie A hari Selasa (18/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Klasemen pekan ke-24 Serie A musim 2019/2020 pasca AC Milan menang lawan Torino. AC Milan meraih kemenangan dengan skor 1-0 dan memperbaiki posisi di klasemen.

AC Milan akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan. Pada hari Selasa (18/2/2020), klub besutan Stefano Pioli itu sukses meraih tiga poin usai mengalahkan Torino dalam laga lanjutan Serie A dengan skor 1-0.

Pada menit ke-25, Samu Castillejo memainkan perannya dengan mengirimkan umpan kepada Ante Rebic. Striker asal Kroasia itupun sukses menceploskan bola ke gawang Torino. Ante Rebic membawa Milan meraih tiga poin.

Hasil ini membuat derajat klub berjuluk Rossoneri tersebut di klasemen Serie A jadi semakin baik. Mereka kini menduduki peringkat ke-8 dengan raihan 35 poin, menyamai perolehan Parma dan Verona yang ada di atasnya.

1 dari 2 halaman

Juventus di Puncak Klasemen

Juventus kembali ke puncak klasemen Serie A pada pekan ke-24 musim 2019/2020 ini. Posisi paling atas kembali direbut usai menang atas Brescia, sedangkan Inter Milan kalah dari Lazio.

Juventus berhasil menebus kekalahan atas Hellas Verona pada pekan lalu. Saat bertemu Brescia dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (16/2/2020), klub besutan Maurizio Sarri tersebut menang dengan skor 2-0.

Pada menit ke-37, Juventus mendapatkan kesempatan untuk mengeksekusi tendangan bebas dari dekat kotak penalti. Kesempatan itu tidak disia-siakan Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu mengarahkan bola ke arah tiang jauh dan membuat kiper pengganti Brescia, Lorenzo Andrenacci, tidak berkutik. 1-0.

Juventus berhasil menambahkan keunggulannya pada menit ke-75. Juan Cuadrado menginisiasi operan satu-dua dengan rekan setimnya, Blaise Matuidi. Pemain asal Kolombia kemudian mencetak gol cantik ke gawang Brescia.

2 dari 2 halaman

Klasemen Pekan ke-24 Serie A

Sumber: Serie A

KOMENTAR