BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kjaer Sayangkan Kegagalan Milan Bekuk Roma

27-10-2020 19:46 | Dimas Ardi Prasetya

Simon Kjaer (c) LaPresse via AP Photo Simon Kjaer (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Simon Kjaer menyayangkan kegagalan AC Milan mengalahkan AS Roma, akan tetapi menegaskan skuat Rossoneri sejauh ini telah mengalami peningkatan pesat di bawah besutan Stefano Pioli.

Milan tampil impresif sejak ditangani oleh Pioli. Rossoneri tampil perkasa di semua ajang kompetisi.

Milan terus meraih hasil positif khususnya sejak kompetisi diputar lagi usai lockdown. Mereka tak pernah kalah lagi di Serie A sejak bulan Maret lalu.

Bahkan sebelum melawan Roma, mereka meraih enam kemenangan beruntun di liga. Jika termasuk dengan laga di Liga Europa, Rossoneri meraih 10 kemenangan beruntun.

1 dari 2 halaman

Sayangkan Kegagalan Milan Raih 3 Poin

AC Milan berusaha untuk meraih kemenangan saat menjamu AS Roma. Sayangnya Rossoneri dipaksa bermain imbang dengan skor 3-3 saja.

Hasil ini tak memuaskan Simon Kjaer. Ia kecewa Rossoneri membuang peluang untuk mengakhiri laga dengan raihan tiga poin.

“Kami berkembang, tetapi penting untuk mengingat di mana kami memulai. Hanya perlu sedikit waktu untuk kembali ke sana," serunya pada Sky Sport.

“Kami meningkat sebagai tim. Sayang sekali kami tidak menang malam ini," ucap Kjaer.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Pioli

Stefano Pioli (c) LaPresse via AP Photo Stefano Pioli (c) LaPresse via AP Photo

Simon Kjaer menambahkan AC Milan saat ini sudah tampil di level yang berbeda dibandingkan sebelumnya. Ia pun memuji Stefano Pioli karena sudah melaksanakan tugas dengan apik di San Siro sejauh ini.

“Saat Anda memenangkan pertandingan, kepercayaan diri datang dengan perlahan. Kami telah meningkat dan tim terus berkembang," seru Kjaer.

"Pelatih telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami terus meningkatkan standar," tandasnya.

AC Milan saat ini masih berada di puncak klasemen Serie A meski gagal menang atas AS Roma. Setelah ini Simon Kjaer dkk akan bermain melawan Sparta Praha di matchday 2 Liga Europa 2020-21.

(Sky Sport)

KOMENTAR