BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kini Terpuruk di Zona Degradasi, Bisakah Juventus Raih Scudetto Musim Ini?

20-09-2021 12:04 | Ari Prayoga

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, merayakan gol ke gawang AC Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (20/9/2021). (c) Juventus FC
Penyerang Juventus, Alvaro Morata, merayakan gol ke gawang AC Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (20/9/2021). (c) Juventus FC

Bola.net - Bek serba bisa Juventus, Danilo berbicara soal peluang timnya merangkak ke papan atas klasemen dan meraih Scudetto Serie A musim 2021/22 ini.

Senin (20/9/2021) dini hari WIB tadi, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu AC Milan di Allianz Stadium. Gol Alvaro Morata berhasil disamakan oleh Ante Rebic.

Hasil ini membuat Juventus sama sekali belum meraih kemenangan di Serie A musim ini yang sudah berjalan empat giornata. Bianconeri kini terpuruk di posisi 18 alias di zona degradasi.

1 dari 2 halaman

Penegasan Danilo

Penegasan DaniloSaat ini Juventus tertinggal delapan angka dari dua tim yang memuncaki klasemen, Inter dan AC Milan. Meski demikian, Danilo tetap yakin timnya bisa naik ke papan atas.

“Kami harus fokus hanya pada pekerjaan kami sendiri dan kemajuan kami, bukan apa yang tim lain lakukan," ujar Danilo dalam wawancara dengan DAZN.

"Jika kami bisa bermain di level kami, kami pasti bisa naik ke atas klasemen.” tambah bek asal Brasil tersebut.

2 dari 2 halaman

Jadwal Juventus

Tengah pekan ini Juventus bakal bertandang ke markas tim promosi, Spezia. Bianconeri pun diprediksi akan meraih kemenangan perdana mereka di liga musim ini.

Akhir pekan mendatang, Juventus akan kembali bermain di kandang sendiri dengan menjamu tim kuda hitam, Sampdoria sebelum kemudian menerima kunjungan Chelsea di pentas Liga Champions.

Memasuki bulan Oktober, Juventus ditunggu tiga laga berat beruntun di Serie A, yakni derbi melawan Torino, menjamu AS Roma, dan menghadapi Inter Milan.

Sumber: DAZN

KOMENTAR