BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Keyakinan Bek Inter Milan: Kami Bisa Mengejar Juventus!

14-07-2020 13:31 | Yaumil Azis

Pemain Inter Milan Diego Godin (c) FCIM Pemain Inter Milan Diego Godin (c) FCIM

Bola.net - Kepercayaan diri ditunjukkan oleh bek Inter Milan, Diego Godin, pasca mengalahkan Torino pada Selasa (14/7/2020) dini hari tadi. Ia bahkan yakin timnya mampu mengejar ketertinggalannya atas Juventus.

Godin tampil sejak menit awal dalam pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut. Bahkan, ia turut membubuhkan namanya di papan skor melalui gol yang dicetak pada menit ke-51.

Inter memenangkan pertandingan pekan ke-32 Serie A itu dengan skor 3-1. Selain Godin, Ashley Young dan Lautaro Martinez juga turut menyumbangkan gol kemenangan dari klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Berkat ini, Inter Milan kembali menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara Serie A. Terpaut delapan angka dari rival bebuyutannya yang sekarang menempati posisi puncak klasemen, Juventus.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Inter Sanggup Mengejar Juventus

Serie A masih menyisakan enam pekan lagi. Dengan begitu, masih banyak poin yang bisa diperoleh Inter Milan maupun Juventus. Dan berkat kemenangan ini, kepercayaan diri Inter merebut puncak klasemen jadi semakin meninggi.

"Kami memiliki kesempatan untuk bertahan di peringkat ke-2 dan akan melakukan semuanya demi mempertahankan posisi ini," ungkap Godin pasca pertandingan, seperti yang dikutip dari Sky Sport Italia.

"Sekarang, kami harus memenangkan setiap pertandingan dan juga mendekati Juventus. Kami akan melalui laga demi laga dan melihat di mana kami berada setelahnya," lanjut mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

2 dari 2 halaman

Godin Ingin Bertahan di Inter

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar yang berkata bahwa Godin akan meninggalkan Inter Milan musim depan. Dengan tegas, ia menampik kabar tersebut dan menyatakan keinginannya untuk bertahan.

"Saya datang ke sini untuk membantu tim di luar maupun dalam lapangan. Saya selalu membawa mentalitas seorang pemenang ke manapun saya pergi, kemampuan untuk bekerja setiap hari, dengan sikap positif," tambahnya.

"Saya masih memiliki waktu tiga tahun di dalam kontrak: Saya ingin bertahan di sini dan melakukan sesuatu yang hebat bersama Inter," pungkasnya.

Setelah ini, Inter Milan bakalan bertamu ke markas SPAL guna melanjutkan perjalanannya di pentas Serie A. Laga pekan ke-33 tersebut akan berlangsung pada hari Jumat (17/7/2020) mendatang.

(Football Italia)

KOMENTAR