BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kessie: Milan Sudah Berada di Jalan yang Benar

27-10-2020 22:56 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan (c) AP Photo AC Milan (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Franck Kessie mengatakan Rossoneri sekarang sudah berada di jalur yang benar untuk kembali meraih kesuksesan.

Milan sudah cukup lama terpuruk dan tak bisa bermain di pentas Eropa. Namun sejak musim lalu, mereka menunjukkan tanda-tanda kebangkitan yang menjanjikan.

Rossoneri tampil solid sejak paruh musim 2019-20 lalu. Pasukan Stefano Pioli ini terus tampil apik sampai musim 2020-21.

Bahkan yang mengejutkan, Milan mampu menguasai puncak klasemen. Ada harapan bahwa musim ini Rossoneri mungkin saja bisa meraih hasil lebih dari target awal mereka yang sekadar ingin finis di zona empat besar Serie A.

1 dari 2 halaman

Milan di Jalan yang Benar

Franck Kessie termasuk salah satu komponen vital di skuat AC Milan. Pemain asal Pantai Gading ini mengatakan bahwa Rossoneri kini memang telah berada di jalur yang tepat untuk meraih kesuksesan.

Maka dari itu, ia berharap rekan-rekannya bisa mempertahankan level performanya sekarang ini sampai akhir musim.

"Kami tidak membatasi diri kami sendiri. Kami berada di jalur yang benar dan kami harus terus bekerja seperti ini," kata Kessie kepada BBC Sport Africa.

“Kami memiliki antusiasme yang besar dan semangat yang tinggi: kami ingin mempertahankannya dan memeliharanya lebih banyak lagi hingga akhir musim," serunya.

2 dari 2 halaman

Milan dan Kulit Kedua

Selebrasi Franck Kessie setelah bobol gawang Juventus, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB (c) AP Photo Selebrasi Franck Kessie setelah bobol gawang Juventus, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB (c) AP Photo

Franck Kessie sebelumnya pernah disebut-sebut bakal cabut dari AC Milan. Ia sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar lainnya di Eropa seperti Arsenal dan bahkan Inter Milan.

Bahkan ada kabar hubungannya dengan Milan merenggang. Namun Kessie menegaskan bahwa semua kabar itu tak benar.

“Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub dan tidak ada seorang pun di sini yang meminta saya untuk melakukannya,” katanya.

“Mengenakan jersey ini, yang bagaikan kulit kedua bagi saya, merupakan kebanggaan bagi saya dan keluarga," tegas Kessie.

Franck Kessie gabung AC Milan pada musim panas 2017 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan Rossoneri hingga musim panas 2022.

(BBC Sport Africa)

KOMENTAR