BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kesempatan Emas, Mau Milenkovic Milan Justru Ditawari Chiesa

14-09-2020 00:31 | Dimas Ardi Prasetya

Federico Chiesa (c) AP Photo Federico Chiesa (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan berniat merekrut Nikola Milenkovic, namun Fiorentina enggan melepasnya dan justru siap memberikan Federico Chiesa pada Rossoneri.

Milan tampil apik pada paruh kedua musim 2019-20 lalu. Kini mereka berusaha untuk tampil lebih baik lagi musim depan.

Untuk itu, Milan pun berbenah dengan memperkuat timnya. Salah satu area yang disebut ingin diperkuat oleh Rossoneri adalah lini belakangnya.

Mereka ingin mencari bek tengah baru. Milan kemudian dikaitkan dengan bek Fiorentina, Milenkovic.

1 dari 2 halaman

Respon Menarik Fiorentina

Stefano Pioli, pelatih AC Milan, dikabarkan sangat ngebet untuk memakai jasa Nikola Milenkovic. Akan tetapi keinginannya mendapatkan penolakan dari kubu Fiorentina.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Fiorentina tak berniat melepas bek tersebut musim panas ini. Namun mereka malah melakukan manuver yang menarik.

La Viola disebut justru siap melepas penyerang mudanya, Federio Chiesa. Tak cuma itu, mereka juga disebut siap memberikan potongan harga alias diskon pada Milan.

Kontrak Chiesa akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Atas alasan itu, mereka ingin melepasnya musim panas ini agar tak kehilangan servis pemain 22 tahun itu dengan harga murah.
Selain itu, Fiorentina disebut sengaja melakukan hal tersebut agar perhatian Milan pada Milenkovic teralihkan.

2 dari 2 halaman

Milan Aktif Berburu Pemain

AC Milan langsung bergerak di bursa transfer pemain segera setelah liga Serie A berakhir. Mereka langsung memperpanjang kontrak pemain yang sudah ada di San Siro.

Mereka juga berhasil merekrut pemain baru. Mereka sukses meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid.

Lalu ada juga Sandrol Tonali dari Brescia. Mereka juga mendatangkan kiper baru yakni Ciprian Tatarusanu.

Terbaru, AC Milan dikabarkan telah resmi memermanenkan servis Ante Rebic. Selain Nikola Milenkovic, Rossoneri disebut ingin mencari satu pemain di pos gelandang dan satu pemain lain di posisi penyerang.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR