BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kesaksian Sami Khedira Mengenai Betapa Hebatnya Sosok Cristiano Ronaldo

22-05-2020 11:40 | Serafin Unus Pasi

Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang laga kontra AC Milan (c) AP Photo Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang laga kontra AC Milan (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Juventus, Sami Khedira membagikan pengalamannya bermain bersama Cristiano Ronaldo. Khedira mengakui bahwa penyerang asal Portugal itu merupakan pemain yang sangat luar biasa.

Khedira dan Ronaldo memiliki sejarah yang cukup panjang. Keduanya pernah bermain bersama di Real Madrid beberapa tahun yang lalu.

Pada tahun 2015 silam, Khedira memutuskan pindah ke Juventus. Namun pada tahun 2018 kemarin, Ronaldo menyusulnya pindah ke Turin.

Khedira mengakui bahwa rekan setimnya itu adalah sosok yang begitu luar biasa. "Cristiano adalah pemain yang sangat luar biasa dan pribadi yang fantastis," ujar Khedira dalam sesi tanya jawab di akun instagramnya baru-baru ini.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mentalitas Elit

Khedira mengaku paling terkesan dengan mentalitas yang dimiliki Ronaldo. Ia menilai sangat sedikit pemain yang memiliki mentalitas seapik Ronaldo.

"Kami sudah bermain bersama selama tujuh tahun. Lima tahun kami habiskan di Real Madrid dan dua tahun di Juventus."

"Karena kemampuan dan ambisinya, saya rasa ia adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa. Ia selalu ingin menang, meski itu saat sesi latihan."

2 dari 3 halaman

Merasa Beruntung

Khedira juga mengaku senang bisa bermain cukup lama bersama Ronaldo sepanjang karirnya.

Ia merasa beruntung bisa berbagi ruang ganti yang sama dengan salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa tersebut.

"Saya rasa ia sudah menjadi panutan bagi banyak orang dan itulah mengapa ia menjadi salah satu pesepakbola terbaik. Saya merasa beruntung masih bisa bermain dan berlatih dengannya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Turin

Ronaldo saat ini sudah kembali ke Turin untuk berlatih.

Sebelumnya ia mengurung diri di kampung halamannya di Portugal untuk mengkarantina diri dari virus corona.

(Sami Khedira Official Instagram)

KOMENTAR