BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kepindahan Alexis Sanchez ke Inter Milan Tertunda?

21-08-2019 08:02 | Yaumil Azis

Alexis Sanchez (c) AFP Alexis Sanchez (c) AFP

Bola.net - Transfer pemain Manchester United, Alexis Sanchez, ke Inter Milan ternyata belum sepenuhnya rampung. Sejumlah kabar menyebutkan bahwa klub raksasa Inggris tersebut mengubah permintaannya ke Nerazzurri.

Sebelum ini, sempat beredar isu bahwa Manchester United sudah menemukan kesepakatan dengan Inter Milan. The Red Devils disebut sudah menerima proposal peminjaman klub asuhan Antonio Conte itu.

Dari laporan yang dirilis pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, diketahui bahwa peminjaman ini tidak melibatkan biaya. Selain itu, Nerazzurri pun disebut akan membayar kurang dari separuh gaji yang diterima Alexis di Old Trafford.

Selain itu, Inter Milan juga mendapatkan opsi pembelian permanen pada akhir masa pinjaman dengan mahar yang sangat kecil, yakni sekitar 12-15 juta euro. Dan begitu statusnya berubah, Alexis akan mendapatkan bayaran sebesar enam juta euro per musim.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

MU Menuntut Lebih

Namun ternyata, Sky Sport Italia mengklaim bahwa kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat. Terutama Manchester United, yang disebut merasa belum puas dengan tawaran dari Inter Milan.

Sky Sports Italia menyebutkan bahwa Manchester United ingin Inter menaikkan nilai opsi pembeliannya di atas 15 juta euro. Selain itu juga, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut meminta pembagian gaji yang lebih baik dari tawaran saat ini.

Lebih lanjut, perwakilan dari kedua tim diperkirakan akan kembali bertemu pada hari Kamis (22/8/2019) waktu setempat. Sementara itu, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa kedua tim bakalan mencapai kesepakatan pada esok hari.

Gazzetta dello Sport juga mengklaim bahwa Alexis Sanchez akan mendapatkan nomor punggung 11. Sebab nomor pesanannya, yakni nomor tujuh, sudah diambil oleh Mauro Icardi.

2 dari 2 halaman

Transaksi Kedua

Ini adalah kali kedua Manchester United bertransaksi dengan Inter Milan. Sebelumnya, kedua tim juga sempat menjalani komunikasi yang intens untuk mendiskusikan masa depan penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku.

Proses transfer itu berjalan sangat panjang dan berbelit-belit. Dari sejumlah laporan, diketahui bahwa Nerazzurri sudah berminat dengan Lukaku sejak bulan Juni lalu. Namun, Manchester United bersikeras tak melepasnya di bawah harga yang diinginkan.

Bahkan, Lukaku dikabarkan nyaris berlabuh di rival bebuyutan Inter, Juventus. Beruntung bagi Inter, Paulo Dybala yang dijadikan sebagai alat barter Bianconeri menolak pindah ke Old Trafford karena masalah gaji.

(Football Italia)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa