BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kena Mental! Usai Diserobot Juventus Dalam Perburuan Kaio, Milan Stop Cari Striker Baru

02-08-2021 18:49 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan (c) AP Photo
AC Milan (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan mempertimbangkan untuk stop mencari striker baru setelah diserobot Juventus dalam perburuan Kaio Jorge.

Milan berencana mencari dua striker baru pada musim panas ini. Satu target sudah didapat yakni Olivier Giroud.

Milan kemudian mencari striker ketiga yang lebih muda. Mereka lantas membidik Kaio Jorge dari Santos.

Milan disebut sudah menghubungi pemain 19 tahun tersebut. Tampaknya Kaio pun bakal segera merapat ke San Siro karena kontraknya dikabarkan akan segera berakhir Desember 2021 nanti.

1 dari 2 halaman

Milan Diserobot Juventus

Akan tetapi kemudian ada kabar bahwa Juventus ikut dalam perburuan Kaio Jorge. Bianconeri bahkan dikabarkan langsung menyalip AC Milan dalam perburuan pemain Brasil tersebut.

Juventus disebut sudah meraih kesepakatan dengan Santos untuk transfer sang striker. Kabarnya JUve akan membayar klub Brasil itu satu setengah juta euro lebih dahulu.

Kemudian akan ada bonus sebesar satu setengah juta euro lagi pada tahun 2022 mendatang (terkait dengan kelolosan ke Liga Champions). Lalu ada satu juta euro lagi terkait bonus penampilan Kaio.

Kaio pun disebut akan dikontrak sampai tahun 2026. Dan jika Juventus berniat untuk meminjamkan lagi sang striker, Santos akan mendapatkan prioritas pertama untuk memakai jasanya.

2 dari 2 halaman

Milan Stop Cari Striker

Usai gagal dalam perburuan Kaio Jorge, AC Milan pun dikabarkan mempertimbangkan untuk berhenti mencari striker baru. Kabar itu diklaim oleh jurnalis senior asal Italia, Carlo Pellegatti, via Milan Live.

Ia meyakini Milan kini memprioritaskan perburuan striker ketiga. Ia juga mengatakan Rossoneri kemungkinan akan meneruskan skema yang memakai striker tunggal di depan.

Terlebih Milan sudah memiliki pemain sekelas Olivier Giroud. Ia sudah menunjukkan rasa laparnya.

Selain itu AC Milan punya posisi lain yang menjadi prioritas untuk dibenahi. Di antaranya pos bek kanan, gelandang tengah, playmaker, dan sayap kanan.

(Milan Live)

KOMENTAR