BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kemenangan Milan Dibayar Mahal Cedera Ante Rebic

28-09-2020 09:49 | Aga Deta

Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo

Bola.net - Kemenangan AC Milan atas Crotone harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Ante Rebic. Pelatih Rossoneri Stefano Pioli berharap sang pemain tidak menepi cukup lama.

Milan meraih kemenangan 2-0 atas Crotone di Stadio Ezio Scida pada giornata kedua Serie A 2020/2021, Minggu (27/9/2020) malam WIB. Milan menang berkat penalti Franck Kessie di menit 45+2' serta Brahim Diaz di menit ke-50.

Namun, Milan harus kehilangan Rebic karena mengalami cedera dislokasi bahu pada awal babak kedua. Pemain Krosia tersebut kemudian ditarik keluar dan digantikan pemain muda Lorenzo Colombo.

Cedera Rebic jelas menjadi kabar kurang mengenakan bagi Pioli. Milan terancam krisis pemain di lini depan karena sebelumnya mereka sudah kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang dinyatakan positif COVID-19.

1 dari 2 halaman

Berharap Tidak Absen Lama

Pioli mengatakan kalau Rebic tidak mengalami cedera parah. Namun, ia berharap tidak kehilangan sang pemain dalam jangka waktu yang lama.

"Saya berharap cedera Rebic tidak membutuhkan masa penyembuhan yang lama. Untungnya, Rafael Leao sudah kembali bermain hari ini," kata Pioli dilansir Football Italia.

"Kabar baiknya adalah cedera itu sepertinya bukan patah tulang dan masa pemulihan bisa berlangsung lebih singkat."

"Saya berharap perkiraan saya benar. Pasalnya dengan juga tanpa Zlatan, kami tak punya banyak pilihan di lini depan."

2 dari 2 halaman

Performa Tonali dan Diaz

Lebih lanjut, Pioli mengaku sangat puas dengan performa yang tunjukkan dua gelandangnya Sandro Tonali dan Brahim Diaz. Apalagi setelah pemain yang disebutkan terakhir berhasil mencetak gol.

“Saya puas dengan penampilan Sandro Tonali dan Brahim Diaz, mereka belum mencapai 100 persen, tetapi dapat memberikan bantuan yang besar bagi tim,” tambahnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR