Kemenangan Lawan Rijeka Jadi Modal Lawan Roma

Bola.net | 30 September 2017, 01:48
Andriy Shevchenko (c) AFP
Andriy Shevchenko (c) AFP
- Legenda AC Milan Andriy Shevchenko menyebut kemenangan melawan akan menjadi modal penting bagi Rossoneri untuk menghadapi AS Roma.


Milan menghadapi Rijeka di pertandingan matchday kedua grup D Liga Europa 2017-18. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio San Siro pada hari Jumat (29/09).


Pertandingan itu sendiri berjalan tidak mudah bagi Milan. Awalnya mereka sempat unggul melalui Andre Silva dan Mateo Musacchio. Namun klub asal Kroasia itu bisa menyamakan kedudukan melalui Acosty dan Josip Elez.


Untungnya, di injury time babak kedua Milan bisa mencetak satu gol melalui Patrick Cutrone. Rossoneri pun menang dramatis dengan skor 3-2.


AC Milan.AC Milan.


"Kemenangan atas Rijeka, meskipun didapat di menit-menit akhir, akan memberi semangat setelah kekalahan lawan Genoa dan juga mengingat pertandingan yang sangat penting dengan Roma," ujar Shevchenko dalam sebuah wawancara dengan Top Calcio 24.


"Milan harus menang dan saya pikir mereka bisa melakukannya. Ini adalah pertandingan yang melampaui tiga poin. Ini adalah persimpangan jalan utama tim di musim ini," serunya.


"Saya optimis dan saya harus demikian, karena hati saya tetap Rossonero dan akan selalu demikian," tegas pria asal Ukraina ini.


Pertandingan melawan Roma itu akan digelar pada tanggal 1 Oktober besok di Stadion San Siro. Rossoneri sendiri saat ini menempati posisi enam dengan poin 12, tepat di bawah I Lupi yang ada di posisi lima dengan jumlah poin yang sama. [initial]


 (tc24/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR