Kemenangan atas Roma Jadi Modal Penting Milan untuk Lakoni Paruh Kedua Musim

Aga Deta | 7 Januari 2022, 11:07
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (c) AP Photo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas AS Roma. Menurutnya, hasil tersebut menjadi modal penting untuk menjalani paruh kedua musim ini.


Milan menerima kunjungan Roma pada pekan ke-20 Serie A 2021/22, Jumat (7/1/2021) dini hari WIB. Bermain di San Siro, Rossoneri menang dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Milan dicetak oleh Olivier Giroud, Junior Messias dan Rafael Leao. Sementara Giallorossi mendapatkan gol melalui aksi Tammy Abraham.

Milan kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 45 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan yang bertengger di puncak.

1 dari 3 halaman

Modal Berharga

Usai pertandingan, Pioli sangat puas dengan kemenangan yang diraih Milan atas Roma. Menurutnya, kemenangan tersebut akan menjadi modal penting untuk menjalani paruh kedua musim ini.

"Saya yakin kami akan memainkan pertandingan yang hebat hari ini, tim perlu istirahat,” kata Pioli kepada DAZN.

"Kemenangan ini adalah sinyal bagus yang harus memandu kami di paruh kedua musim ini."

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Meski menang, Pioli meminta anak asuhnya tetap fokus dan konsisten menatap laga selanjutnya. Milan selanjutnya akan bertandang ke Venezia pada 9 Januari mendatang.

"Saya puas dengan pertandingan ini, tetapi kami harus tetap fokus karena kami memiliki pertandingan penting lainnya dalam dua hari," ujarnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR