Kembali ke Juventus, Chiellini Berharap Banyak dari Pogba

Aga Deta | 10 Juli 2022, 00:30
Paul Pogba tiba di Turin, Jumat (8/7/2022) malam WIB (c) Juventus FC
Paul Pogba tiba di Turin, Jumat (8/7/2022) malam WIB (c) Juventus FC

Bola.net - Paul Pogba selangkah lagi akan kembali ke Juventus. Mantan bek Bianconeri Giorgio Chiellini mengaku berharap banyak dari sang gelandang.

Juventus akan merekrut Pogba secara gratis. Sebelumnya, kontrak Pogba bersama Manchester United habis dan tidak diperpanjang.

Ini bukan kali pertama Pogba memperkuat Juventus. Gelandang internasional Prancis itu sempat berseragam Bianconeri pada periode 2012 hingga 2016 silam.

Selama empat musim memperkuat Juventus, Pogba tercatat bermain sebanyak 178 kali dengan mencetak 34 gol. Ia pun juga sukses mempersembahkan empat gelar Serie A.

1 dari 3 halaman

Berharap Banyak

Kembalinya Pogba ke Juventus turut disambut gembira oleh Chiellini. Mantan bek Juventus tersebut berharap Pogba bisa menunjukkan performa terbaiknya setelah kembali ke Turin.

“[Kembalinya Pogba] akan sangat penting,” kata Chiellini kepada ESPN.

"Di dalam dia memiliki semangat untuk menunjukkan kepada kita semua betapa fantastisnya dia. Saya berharap banyak darinya."

2 dari 3 halaman

Chiellini Main Sama Bale

Chiellini sendiri meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Los Angeles FC pada musim panas ini. Bek veteran asal Italia itu akan bermain bersama Gareth Bale di klub barunya.

“Itu benar-benar kejutan. Saya berada di pantai menunggu Visa saya. Ketika Bale bergabung saya berkata 'WOW' dan saya sangat senang!" beber Chiellini.

“Dia pemain lain yang bisa membantu kami. Tapi yang paling penting bukanlah Chiellini atau Bale atau siapa pun, yang terpenting adalah di grup dan mencapai puncak liga. Kami harus terus seperti ini."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR