BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kembali Buang Poin, Ramsey Tuntut Juventus Lebih Baik Lagi

26-10-2020 08:12 | Aga Deta

Duel Juventus vs Hellas Verona. (c) La Presse via AP Photo Duel Juventus vs Hellas Verona. (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Aaron Ramsey kurang puas dengan hasil imbang yang diraih Juventus saat menghadapi Hellas Verona. Gelandang asal Wales itu menginginkan timnya bermain lebih baik lagi di pertandingan berikutnya.

Juventus berkunjung ke markas Roma pada giornata kelima Serie A 2020/2021, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 di Allianz Stadium.

Juventus sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Andrea Favilli pada menit ke-60. Namun, tuan rumah pada akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Dejan Kulusevski di menit ke-78.

Ini menjadi hasil seri kedua yang diraih Bianconeri secara beruntun di Serie A. Sekarang tim asuhan Andrea Pirlo itu berada di posisi kelima klasemen dengan sembilan poin.

1 dari 3 halaman

Tuntut Perbaikan

Ramsey tidak puas timnya hanya meraih satu poin di pertandingan ini. Menurut pemain asal Wales itu, Juventus harus tampil lebih baik lagi agar bisa meraih kemenangan.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, mereka banyak menekan di seluruh lapangan, kami kebobolan satu gol, tetapi kami pulih dan mencoba untuk menang," kata Ramsey di situs resmi klub.

"Kami mencoba mempelajari sistem permainan baru dan kami perlu meningkatkan dan menyeimbangkan."

2 dari 3 halaman

Peran Ramsey

Ramsey menjadi pilihan utama di lini tengah Juventus pada era kepelatihan Andrea Pirlo. Mantan gelandang Arsenal itu pun berbicara mengenai perannya di lapangan.

"Peranku? Saya juga mencoba membantu menutupi pertahanan, itulah salah satu karakteristik saya," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Barcelona

Setelah menjamu Hellas Verona, Juventus tidak bisa bersantai. Jawara Serie A itu akan menerima kunjungan Barcelona dalam ajang Liga Champions.

"Sekarang, pertandingan melawan Barcelona menanti kami, ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan bermain di sini di rumah dan kami harus bereaksi terhadap hasil malam ini dan memainkan pertandingan yang hebat,” pungkasnya.

Sumber: Juventus FC

KOMENTAR