Kejutan, Juventus Tiba-tiba Layangkan Tawaran Buat Bek Serie B

Yaumil Azis | 31 Januari 2022, 09:07
Kejutan, Juventus Tiba-tiba Layangkan Tawaran Buat Bek Serie B
Skuad Juventus (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Bursa transfer musim dingin tinggal hitungan jam dan Juventus masih belum berhenti bergerak. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa raksasa Italia tersebut sedang mendekati bek Frosinone, Federico Gatti.

Juventus aktif ketika bursa transfer telah memasuki satu pekan terakhir. Mereka membuat kejutan dengan merekrut bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic, seharga 81,6 juta euro. Padahal, mereka kerap digembar-gemborkan sedang kesulitan dana.

Tidak banyak yang tahu bahwa mereka baru saja mendapatkan tambahan dana dengan label 'capital increase'. Uang tersebut digunakan untuk membayar cicilan utang lebih dulu dan sisanya bisa dipakai buat kebutuhan transfer pemain.

Selain Vlahovic, Juventus juga akan kedatangan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach. Laporan menyebutkan bahwa klub berjuluk Bianconeri itu menebus sang gelandang seharga lima juta euro plus bonus.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Gatti Menarik Perhatian Juventus

Nahitan Nandez adalah pemain lain yang juga erat dikaitkan dengan Juventus belakangan ini. Sayangnya, negosiasi dengan Cagliari berlangsung rumit dan kemungkinan Juventus bakal gagal dalam percobaan perekrutan ini.

Namun Juventus tidak berhenti sampai di situ. Mereka butuh tambahan bek baru untuk menambah kedalaman skuat pada sektor pertahanan. Dan diketahui bahwa mereka melayangkan tawaran buat Federico Gatti baru-baru ini.

Pemain berumur 23 tahun tersebut tampil impresif bersama Frosinone di Serie B dan sudah mengantongi tiga gol sejauh ini. Beberapa laporan juga sempat mengaitkannya dengan Napoli, AC Milan, dan Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Derby della Mole

Berdasarkan laporan Sportitalia, Torino telah sepakat merekrut Gatti seharga tujuh juta euro dengan tambahan dua juta euro. Tiba-tiba, Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Juventus terjun dan melayangkan tawaran yang sama persis dengan rivalnya itu.

Mengingat nilai dalam proposalnya sama, hampir dipastikan bahwa Frosinone bakal menerima tawaran dari Juventus. Kini jawaban terakhir ada di tangan sang pemain, menentukan pemenang dari Derby Della Mole ini.

Jika ke Torino, Gatti mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih layak. Sementara di Juventus, ia bakalan bersaing dengan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR