BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kejutan dari AC Milan, Kalahkan Real Madrid untuk Dapatkan Nabil Fekir?

20-03-2020 14:35 | Asad Arifin

Nabil Fekir (c) LaLiga Nabil Fekir (c) LaLiga

Bola.net - AC Milan memang tidak banyak dibahas dalam setiap berita transfer di musim 2019/2020 ini. Namun, sebuah klaim mengejutkan dilansir lantaran Milan disebut memenangkan transfer Nabil Fekir dengan Real Madrid.

AC Milan tidak dalam kondisi finansial yang cukup bagus dalam beberapa musim terakhir. Milan tetap mendatangkan pemain baru, namun klub bergerak terbatas karena harus cermat dalam menghitung setiap pengeluaran.

Pada bursa transfer Januari 2020 lalu, Milan mengambil langkah yang menarik. Mereka merekrut Zlatan Ibrahimovic dengan status bebas transfer. Demi penyerang 38 tahun, Milan harus rela melepas Krzysztof Piatek ke Herta Berlin.

Namun, di tengah situasi yang tidak ideal, Milan disebut bakal membuat gebrakan pada musim 2020/2021 yang akan datang. Milan siap membawa pemain penting yakni Nabil Fekir dari Real Betis.

1 dari 2 halaman

AC Milan Bayar Berapa untuk Beli Nabil Fekir?

Nabil Fekir baru bermain untuk Real Betis pada awal musim 2019/2020 ini. Namun, itu tidak menghalangi langkah pemain asal Prancis untuk kembali berganti klub pada musim yang akan datang.

Dikutip dari AS, kini ada dua klub yang serius ingin mendatangkan Nabil Fekir. Satu klub berasal dari Spanyol, Real Madrid. Satu klub lain berasal dari Italia yakni AC Milan.

Real Madrid punya segalanya untuk bisa membawa Nabil Fekir ke Bernabeu. Namun, AS mengklaim AC Milan lah yang bakal memenangkan perebutan pemain 26 tahun tersebut. AC Milan bakal membayar 40 juta euro kepada pihak Real Betis.

Real Betis membeli Nabil Fekir dari Lyon pada awal musim dengan harga 22 juta euro.

Nabil Fekir sendiri tampil cukup bagus pada musim 2019/2020 bersama Real Betis. Mantan pemain Lyon itu telah mencetak tujuh gol dan tiga assist di La Liga dari 22 laga yang dimainkan. Catatan yang bagus untuk musim pertamanya di Spanyol.

2 dari 2 halaman

Prestasi AC Milan Musim 2019/2020

AC Milan memang diharuskan membawa tenaga baru jika ingin tampil lebih kompetitif pada musim 2020/2021 yang akan datang. Sebab, Rossoneri kepayahan untuk bersaing di papan atas klasemen Serie A pada musim 2019/2020 ini.

Hingga pekan ke-26, ketika Serie A harus ditunda karena pandemi virus corona, Milan berada di posisi ke-7 klasemen dengan 36 poin. Milan terpaut jarak cukup jauh dengan Atalanta yang berada di posisi ke-4 dengan 48 poin.

Salah satu sektor yang menjadi titik lemah Milan ada di lini depan. Milan baru mencetak 28 gol dari 26 laga yang dimainkan. Jumlah gol Milan bahkan kalah dari Lecce [34 gol] yang kini berada di zona degradasi.

Sumber: AS

KOMENTAR