BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kejutan! Allegri Ingin Pjanic Kembali ke Juventus?

15-06-2021 07:20 | Richard Andreas

Miralem Pjanic melanggar Federico Chiesa di laga Juventus vs Barcelona di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo Miralem Pjanic melanggar Federico Chiesa di laga Juventus vs Barcelona di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo

Bola.net - Reuni Massimiliano Allegri dan Miralem Pjanic sangat mungkin terwujud di Juventus musim 2021/22 mendatang. Keduanya sama-sama ingin bekerja sama kembali dan situasinya sangat mendukung.

Pjanic meninggalkan Juventus sekitar setahun lalu untuk bergabung dengan Barcelona. Sayangnya transfer ini terbukti keliru. Karier Pjanic justru merosot karena jarang bermain.

Kedatangan Ronald Koeman pun tidak benar-benar membantu. Pjanic tidak mendapatkan kesempatan, diduga karena gaya mainnya memang tidak cocok dengan Barcelona.

Karena itu, kini kabar kepulangan Pjanic ke Juventus kian kuat. Mungkinkah terjadi?

1 dari 2 halaman

Pernah gemilang

Sejak awal, keputusan Pjanic meninggalkan Juve sudah mengundang keraguan. Dia memang salah satu gelandang top, tapi usianya sudah tidak lagi muda untuk memulai karier baru di Barca.

Pjanic pernah jadi idola fans Juve dan dia terbukti pernah jadi salah satu pemain terpenting dalam tim Allegri. Karena itu, seharusnya tidak banyak kendala untuk Pjanic kembali ke Turin.

Terlebih, musim lalu Juve juga tampak sangat kekurangan di lini tengah. Mereka tidak punya gelandang level top yang bisa mendukung para penyerang.

Arthur Melo, pemain yang termasuk skema pertukaran Pjanic, juga terbukti gagal beradaptasi di Juve.

2 dari 2 halaman

Kini dirayu Allegri?

Teranyar, menurut Sport, Pjanic dan Allegri telah bertukar pesan. Pjanic mengucapkan selamat atas kembalinya Allegri dan Allegri sendiri berharap Pjanic bakal kembali.

Allegri bakal memberikan peran penting untuk Pjanic di lini tengah. Juve punya ambisi besar untuk kembali juara Serie A musim depan, mereka butuh pemain-pemain terbaik.

Musim lalu, Juve finis di peringkat empat klasemen akhir. Mereka bahkan nyaris tidak lolos ke Liga Champions, beruntung Napoli kalah di laga terakhir.

Allegri punya PR besar untuk memperbaiki masalah itu dan mengembalikan Juve ke level yang seharusnya.

Sumber: Sport

KOMENTAR