BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Keita Balde Tak Tutup Peluang Balik ke Inter Milan

26-03-2020 10:32 | Aga Deta

Keita Balde Diao (c) FCIM Keita Balde Diao (c) FCIM

Bola.net - Pemain AS Monaco Keita Balde Diao ternyata masih belum melupakan Inter Milan. Keita Balde mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali membela Inter pada masa yang akan datang.

Keita Balde bergabung dengan Inter pada musim panas 2018. Sang pemain didatangkan dari AS Monaco dengan status pinjaman.

Pemain asal Senegal itu membuat 29 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak lima gol. Akan tetapi, karier Keita Balde di Giuseppe Meazza cuma berlangsung satu musim.

Inter sejatinya punya opsi untuk mempermanenkan Keita Balde pada akhir musim 2018/19. Akan tetapi, Nerazzurri memutuskan untuk tidak mengaktifkannya.

1 dari 2 halaman

Kembali ke Inter

Keita Balde sendiri sangat menyayangkan kariernya di Inter tidak berjalan lama. Kendati demikian, sang pemain tak menutup kemungkinan untuk kembali bermain untuk Inter pada masa yang akan datang.

“Saya menyesal karena petualangan saya dengan Inter hanya berlangsung setahun, saya ingin tinggal di sana untuk waktu yang lama. Saya tidak dapat mengesampingkan bahwa suatu hari kami mungkin akan bersatu lagi," kata Keita Balde di akun Instagram Gianluca Di Marzio.

“Saya tetap berhubungan dengan semua orang, itu adalah pengalaman yang fantastis dengan sekelompok pemain yang luar biasa. Saya masih memiliki hubungan khusus dengan Candreva, D'Ambrosio dan Gagliardini."

2 dari 2 halaman

Rindu Italia

Inter bukanlah satu-satunya klub asal Italia yang pernah diperkuat Keita Balde. Pemain berusia 25 tahun itu juga pernah membela Lazio selama empat musim. Pemain Monaco itu mengaku rindu dengan sepak bola Italia.

“Saya sangat merindukan sepakbola Italia, saya tumbuh di Italia bersama Lazio dan kemudian saya juga menghabiskan satu tahun di Inter. Saya senang berada di sini di Monaco karena saya suka bertemu orang baru, bahasa baru dan memiliki pengalaman baru," lanjutnya.

"Di masa depan saya tidak bisa mengesampingkan kembali ke Italia. Tahun saya meninggalkan Lazio saya sangat dekat dengan Juventus, transfer yang tidak terwujud pada akhirnya."

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland