Kedubes Bahrain Konfirmasikan Investcorp Berusaha Akuisisi AC Milan

Dimas Ardi Prasetya | 19 April 2022, 17:50
Kedubes Bahrain Konfirmasikan Investcorp Berusaha Akuisisi AC Milan
Skuat AC Milan merayakan kemenangannya saat melawan Genoa di San Siro, Sabtu (16/04/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Kedutaan Besar Bahrain di Inggris mengkonfirmasikan bahwa Investcorp kini memang sedang berusaha mengakuisisi AC Milan.

Kabar menyejukkan didapatkan oleh fans AC Milan belum lama ini. Kabarnya sebuah perusahaan investasi global asal Bahrain sedang berusaha mengakuisi Milan dari Elliott Management.

Pembicaraan antara kedua pihak pun disebut sudah berlangsung. Pembicaraan pun dikabarkan sudah dalam tahap lanjut.

Ada kemungkinan kepemilikan Milan akan berpindah tangan pada akhir bulan April 2022 ini. Atau paling lambat pada akhir musim nanti.

1 dari 4 halaman

Konfirmasi Kedubes Bahrain

Kabar soal akuisisi AC Milan oleh Investcorp ini kemudian dikonfirmasikan oleh Kedutaan Besar Bahrain di Inggris. Mereka mengkonfirmasikan hal tersebut melalui cuitannya di Twitter.

"Manajer aset yang berbasis di #Bahrain @Investcorp telah mengadakan pembicaraan eksklusif untuk membeli klub #SerieA Italia #ACMilan seharga 1,1 miliar dolar."

"Investcorp didirikan pada tahun 1982, menawarkan portofolio investasi yang beragam dan benar-benar global dan mengelola aset lebih dari 42 miliar dolar di seluruh dunia."

Akan tetapi cuitan itu tak bertahan lama. Pihak kedubes kemudian menghapus cuitan tersebut.

2 dari 4 halaman

Pemain Bidikan AC Milan

Segera setelah kabar proses akuisisi Investcorp muncul, ada beragam spekulasi yang berhembus di media terkait siapa pemain yang akan mereka datangkan ke AC Milan musim depan. Sejumlah nama pemain top pun muncul.

Di antaranya penyerang haus gol RB Leipzig, Christopher Nkunku. Lalu ada nama bomber Ajax Amsterdam, Sebastien Haller.

Ada juga nama winger muda milik AS Roma, Nicolo Zaniolo. Kemudian muncul juga nama gelandang bertahan AS Monaco yang sedang naik daun, Aurelien Tchouameni.

Namun pemain incaran lawas Milan disebut tak akan terpengaruh oleh kabar merapatnya Investcorp. Divock Origi dan Sven Botman kabarnya masih akan merapat ke San Siro musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan AC Milan

Jadwal pertandingan AC Milan berikutnya:

Pertandingan: Inter Milan vs AC Milan

Venue: Giuseppe Meazza

Hari: Rabu, 20 April 2022

Jam: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR