BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ke Italia, Leicester Pantau Hakan Calhanoglu

19-05-2019 09:44 | Dimas Ardi Prasetya

Hakan Calhanoglu. (c) AFP Hakan Calhanoglu. (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League Leicester City dikabarkan mengirim scout ke Italia untuk memantau langsung performa gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu direkrut pada musim panas 2017 lalu. Ia dibeli dari Bayer Leverkusen dengan harga sekitar 21 juta euro.

Musim ini, ia sudah tampil sebanyak 44 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak tiga gol dan 13 assist.

Meski demikian, performanya kurang memenuhi ekspektasi. Ia pun pernah mendapat kritikan dari pelatih Milan Gennaro Gattuso.

1 dari 2 halaman

Gosip Dijual


Ia juga pernah disorot oleh eks petinggi Milan, Massimiliano Mirabelli. Ia kecewa dengan performa pemain Turki tersebut pada laga lawan Inter Milan.

"Calhanoglu? Saya sedikit kecewa dengannya. Dia bermain bagus pada hari Minggu (Senin dini hari WIB), tapi secara keseluruhan saya berharap banyak darinya," tutur Mirabelli kepada Sportitalia.

Setelah itu beredar kabar bahwa Milan siap melegonya. Pemain berusia 25 tahun ini kemudian disebut bisa balik ke Bundesliga.

Ia disebut bisa dijual seharga 20 juta euro saja. Umpan ini kabarnya membuat RB Leipzig tertarik.

2 dari 2 halaman

Leicester Tertarik


Kini, ada satu klub lagi yang disebut tertarik memakai jasa Calhanoglu. Klub tersebut adalah Leicester.

Gosip ini dimunculkan oleh Gazzetta dello Sport. Media asal Italia itu bahkan menyebut tim asuhan Brendan Rodgers tersebut mengirimkan scout-nya ke Italia akhir pekan ini.

Scout itu akan menghadiri duel antara Milan lawan Frosinone. Pertandingan itu akan dihelat pada hari Minggu (19/05) pada pukul 23.00 WIB di San Siro.

Sejauh ini, Hakan Calhanoglu sudah bermain sebanyak 89 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 11 gol dan 26 assist.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR