Kata Kaka Soal Ibrahimovic: Ia akan Buat Perbedaan di Milan Sampai Akhir

Dimas Ardi Prasetya | 14 Oktober 2020, 19:30
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Bologna dalam laga Serie A hari Selasa (22/9/2020). (c) AP Photo
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Bologna dalam laga Serie A hari Selasa (22/9/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Legenda AC Milan Kaka memuji efek kehadiran Zlatan Ibrahimovic di skuat Rossoneri dan menyebut ia akan membuat perbedaan besar sampai kontraknya di San Siro berakhir.


Ibrahimovic direkrut pada pertengahan musim 2019-20 lalu. Kehadiran striker gaek ini memberikan efek instan pada performa Milan.

Rossoneri mampu tampil lebih giat di atas lapangan. Lebih Ulet. Imbasnya pun positif.

Milan kerap meraih hasil-hasil positif di atas lapangan. Bahkan performa mereka pasca lockdown sangat apik.

1 dari 2 halaman

Pujian Kaka untuk Ibrahimovic

AC Milan ternyata mampu meneruskan performa positifnya sampai musim ini. Kaka lantas memuji efek kehadiran Zlatan Ibrahimovic pada armada Stefano Pioli tersebut.

Ia mengatakan Ibrahimovic membuat pemain muda termotivasi untuk meningkatkan level permainannya. Dan meski saat ini sudah berusia 39 tahun, ia yakin Ibrahimovic masih akan bisa memberikan pengaruh besar pada skuat Rossoneri sampai kontraknya berakhir di San Siro.

“Ia menaikkan level semua orang. Ia punya motivasi dan kualitas,” bukanya pada Gazzetta dello Sport.

“Itu sangat membantu para pemain muda. Ia membuat grup tumbuh," sambung Kaka.

“Mengajar orang lain untuk tetap pada level tinggi dan menghilangkan tekanan. Kompetisi masih akan berjalan panjang dan sulit, saya yakin ia akan membuat perbedaan sampai akhir," cetusnya.

2 dari 2 halaman

Pujian Tonali

Sandro Tonali sebelumnya juga memberikan pujian kepada Zlatan Ibrahimovic. Ia begitu terkesan kepadanya sebab meski sudah uzur, Ibrahimovic masih tetap bugar bermain 90 menit di lapangan dan masih tajam.

“Ibrahimovic kuat, sekaligus menjadi idola bagi semua orang. Pada usia 39 tahun, ia telah menunjukkan bahwa ia masih bisa bermain, memenangkan pertandingan dan mencetak gol," pujinya seperti dilansir Football Italia.

“Kita semua harus menggunakan dirinya sebagai contoh dan sebagai rekan satu tim yang dapat membantu kita memenangkan pertandingan," seru Tonali.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya sempat terpapar virus corona COVID-19. Namun ia sudah pulih dan kini sudah gabung skuat AC Milan.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR