BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kata Bakayoko Usai CLBK Dengan Milan: Tim Ini Lebih Kuat!

02-09-2021 22:59 | Dimas Ardi Prasetya

Tiemoue Bakayoko. (c) acmilan.com
Tiemoue Bakayoko. (c) acmilan.com

Bola.net - Tiemoue Bakayoko menilai skuat AC Milan sekarang ini lebih kuat dibandingkan dengan tim Rossoneri yang pernah ia bela sebelumnya.

Bakayoko merapat ke Milan pada musim panas ini. Ia direkrut dari klub Premier League, Chelsea.

Bagi pemain Prancis tersebut, ini adalah masa keduanya membela Milan. Sebelumnya ia pernah bermain di San Siro pada musim 2018-19.

Saat itu Milan masih dilatih oleh Gennaro Gattuso. Sayangnya Bakayoko kala itu cuma bisa mengantarkan Rossoneri finis di posisi lima klasemen Serie A.

1 dari 2 halaman

Milan Sekarang Lebih Kuat

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, AC Milan mengalami cukup banyak perubahan. Menurut Tiemoue Bakayoko, tim Milan yang sekarang ini dinilainya lebih kuat dari tim Rossoneri musim 2018-19 lalu.

"Saya ingat pertandingan terakhir saya melawan SPAL di Ferrara, kami nyaris finis di urutan keempat. Saya sangat senang bisa kembali ke sini dan bergabung dengan tim yang lolos ke Liga Champions dan jauh lebih baik dibandingkan dua tahun lalu," serunya pada laman resmi Milan.

"Saya merindukan semuanya di sini: tim, penggemar, kota. Sebelumnya, saya adalah satu-satunya orang Prancis di sini, tetapi sekarang ada banyak pemain yang berbicara bahasa tersebut. Ini adalah tim AC Milan yang jauh lebih kuat, dan saya tidak sabar untuk bermain," ujar Bakayoko.

2 dari 2 halaman

Siap Bayar Kepercayaan Milanisti

Tiemoue Bakayoko mengaku selama di AC Milan, ia menjalani hubungan yang baik dengan para fans Rossoneri, yakni para Milanisti. Ia pun senang dengan sambutan hangat yang diberikan para suporter itu pada periode keduanya di San Siro.

Dari situ, Bakayoko pun bertekad untuk bermain semaksimal mungkin. Dengan demikian ia bisa membayar tuntas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh para Milanisti tersebut.

"Saya selalu merasakan ikatan yang sangat kuat dengan semua penggemar dan merasakan kasih sayang mereka setiap saat. Itu tidak mudah pada awalnya, tetapi saya mendapatkan kepercayaan diri yang lebih dan lebih setiap hari dan berharap untuk membalas kasih sayang yang ditunjukkan oleh para penggemar Rossoneri dengan cara terbaik," tegas Bakayoko.

AC Milan memboyong Tiemoue Bakayoko dengan status pinjaman selama dua tahun. Di akhir masa peminjamannya, Milan wajib membelinya dari Chelsea.

(AC Milan)

KOMENTAR