BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Karena Virus Corona, Begini Perkiraan Starting XI Inter & Milan di Derby della Madonnina

10-10-2020 23:30 | Aga Deta

Derby Della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (10/02/2020). (c) AP Photo Derby Della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (10/02/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Serie A saat ini tengah rehat sejenak karena jeda internasional. Setelah itu, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Italia tersebut akan menggelar pertandingan pekan keempat.

Salah satu pertandingan besar yang akan tersaji pada pekan keempat adalah Derby Della Madonnina. Inter Mian akan menjamu rival sekotanya AC Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020).

Pada pertandingan sebelumnya, kedua tim meraih hasil berbeda. Inter ditahan imbang Lazio 1-1 dan Milan menang telak 3-0 atas tim promosi Spezia.

Milan saat ini menghuni posisi kedua dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Sementara Inter bertengger di peringkat keempat dengan torehan tujuh poin dari dua.

Sayangnya, persiapan kedua tim menjelang Derby della Madonnina terganggu oleh virus Corona. Beberapa pemain dari kedua tim terkonfirmasi positif Covid-19.

1 dari 2 halaman

Ibrahimovic Sembuh

Dari kubu Rossoneri, Leo Duarte dan Matteo Gabbia masih positif virus corona. Kabar baiknya, Zlatan Ibrahimovic sudah dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

Dengan demikian, Ibrahimovic sudah bisa berlatih bersama rekan setimnya. Pemain asal Swedia itu berpeluang besar tampil menghadapi Inter.

Kondisi Ante Rebic masih terus dievaluasi. Pemain Kroasia tersebut sedang dalam pemulihan dari dislokasi sikunya.

Berikut perkiraan Starting XI AC Milan untuk menghadapi Inter Milan:

Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Diaz (Leao); Ibrahimovic.

2 dari 2 halaman

5 Pemain Inter Positif

Adapun dari sisi Inter, sebanyak lima pemain terkonfimasi positif virus Corona. Mereka adalah Alessandro Bastoni, Ionut Radu Milan Skriniar, Radja Nainggolan dan Roberto Gagliardini.

Berikut perkiraan Starting XI Inter Milan untuk menghadapi AC Milan:

Inter XI (3-5-2): Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Kolarov; Young, Barella, Vidal, Brozovic, Hakimi; Lautaro, Lukaku.

Sumber: Milan Sempre, Sempre Inter

KOMENTAR