BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Karena Barcelona Lebih Kaya, Lautaro Bisa Hengkang ke Camp Nou

08-06-2020 08:45 | Aga Deta

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Inter Milan Alvaro Recoba berbicara soal Lautaro Martinez. Menurutnya, sang striker bisa hengkang ke Barcelona karena raksasa Spanyol itu mempunyai kekuatan finansial yang lebih baik dari klub-klub Italia.

Striker berusia 22 tahun itu tampil cukup mengesankan bersama Inter pada musim ini. Lautaro mampu mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Alhasil, Lautaro menjadi diminati banyak klub Eropa di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah raksasa Spanyol Barcelona.

Barcelona diyakini sebagai tim yang paling berpeluang untuk mengangkut sang striker. Pasalnya, Barcelona saat ini mempunyai kekuatan finansial untuk memboyong Lautaro.

“Hari ini, liga seperti Spanyol dan Inggris telah melampaui Italia. Saya lebih suka melihat pertandingan sepak bola Spanyol hari ini, meskipun hari ini di Serie A ada tim seperti Atalanta yang saya suka cara mereka bermain," kata Recoba kepada Fox Sports Argentina.

"Sayangnya, ada kekurangan pemain yang bisa memberi Anda keajaiban dan kegembiraan. Jika secara ekonomi klub tidak kuat, Barcelona atau klub lain bisa datang dan membawa Lautaro pergi, karena klub Spanyol dan Inggris lebih kaya daripada klub Italia.”

1 dari 1 halaman

Soal Cavani

Recoba juga berbicara tentang rekan senegaranya, Edinson Cavani sedang dikaitkan dengan Inter. Kontrak sang pemain dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir musim ini.

"Anda harus melihat apakah dia ingin kembali ke Amerika Selatan atau bertahan di Eropa. Pemain seperti dia dan Luis Suarez bisa bermain bagus di mana saja, di Barcelona atau PSG atau di Inter," kata Recoba.

"Maka saya pikir karier pemain sudah menjadi lebih lama, hari ini, di usia 33-34 tahun Anda tidak lagi dianggap sebagai pemain tua. Bagi saya mereka tidak akan kembali, jika saya punya kesempatan, saya akan memberitahu mereka untuk tidak kembali."

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR