BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kans Milan Rekrut Dalot dari Manchester United Makin Menipis, Apa Sebabnya?

04-01-2021 23:27 | Dimas Ardi Prasetya

Diogo Dalot (c) AP Photo Diogo Dalot (c) AP Photo

Bola.net - Rencana AC Milan untuk mempermanenkan Diogo Dalot dari Manchester United bakal makin sulit setelah sang bek menyatakan ia berencana untuk kembali ke Old Trafford untuk menuntaskan urusan yang belum selesai di klub tersebut.

Dalot diboyong Man United pada musim panas tahun 2018 lalu. Ia direkrut karena dianggap memiliki potensi untuk jadi bek kelas dunia.

Akan tetapi ia kesulitan menemukan performa terbaiknya di MU. Hal tersebut terjadi karena ia tak berada dalam kondisi fisik terbaiknya karena cedera.

Pada musim panas ini, MU memutuskan mengirimnya ke Milan. Ia didpinjamkan selama satu musim di Italia.

1 dari 2 halaman

Dalot Ingin Balik ke MU

Diogo Dalot tampil oke di AC Milan. Rossoneri pun tergiur untuk bisa mempermanenkan servisnya dari AC Milan.

MU sebelumnya disebut tak ingin melepasnya. Kini Milan dipastikan makin kecewa karena Dalot sendiri mengaku ingin balik ke Manchester United.

“Tentu saja, perasaan itu sedikit lebih dalam, lebih karena saya tidak punya waktu yang saya suka secara fisik. Saya mengalami momen-momen hebat di United. Saya memainkan pertandingan yang sangat penting bagi saya dan tim," jawabnya pada Record saat ditanya apakah ia akan kembali ke Manchester United untuk menyelesaikan urusannya yang belum tuntas di Old Trafford.

"Saya pergi dengan sedikit perasaan pahit karena tidak tersedia secara fisik untuk semua pertandingan yang saya lewatkan karena cedera, tetapi memang begitulah adanya."

“Saya tidak akan mengubah apa pun karena apa yang saya pelajari sangat penting untuk masa depan saya dan keadaan saya sekarang. Saya tidak menyesalinya atau melihat ke belakang dengan kekecewaan," seru Dalot.

2 dari 2 halaman

Fokus Pada Milan

Sekarang ini Diogo Dalot mendapat banyak sambutan positif dari fans AC Milan maupun fans Manchester United. Namun Dalot tak mau besar kepala.

Ia menegaskan akan fokus 100 persen demi memberikan yang terbaik bagi Milan. Ia ingin membantu Rossoneri meraih targetnya pada musim ini.

“Itu selalu positif untuk melihat umpan balik dari fans Milan dan kasih sayang yang dimiliki fans United untuk saya. Sungguh luar biasa merasakannya," akunya.

“Tapi fokus saya semata-mata dan eksklusif pada saat ini. Hadiahnya adalah Milan dan membantu klub memenuhi tujuan dan tujuan saya. Tidak profesional menjadi sebaliknya," tegas Dalot.

Diogo Dalot telah tampil sebanyak 11 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi pada musim ini. Ia mencatatkan satu gol dan dua assist sejauh ini.

(Record)

KOMENTAR