Kalau Inter tak Segera Bergerak, Milan yang Bakal Angkut Dybala

Dimas Ardi Prasetya | 27 Juni 2022, 20:19
Pierre Kalulu membayangi Paulo Dybala di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Pierre Kalulu membayangi Paulo Dybala di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Juara Serie A 2021-22 AC Milan dikabarkan bakal mendekati Paulo Dybala jika Inter Milan tidak kunjung menuntaskan transfernya.

Dybala sekarang sedang mencari klub baru. Ia tak terikat dengan tim mana pun setelah berpisah dengan Juventus.

Dybala sempat dikabarkan masuk bidikan Inter, Barcelona, Arsenal, Real Madrid, Atletico Madrid, hingga Newcastle. Namun ia kemudian Nerrazurri disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan pemain Argentina tersebut.

Inter pun disebut sudah menawarinya kontrak. Besaran gajinya kurang lebih sama seperti yang diterimanya di Juventus.

1 dari 4 halaman

Inter tak Kunjung Bereskan Transfer Dybala

Akan tetapi Inter Milan tak kunjung bisa membereskan transfer Paulo Dybala. Bahkan ada kabar bahwa negosiasi dengan Dybala macet.

Hal ini tak lepas dari negosiasi soal gaji. Inter disebut tak bersedia memberikan bonus terlalu besar pada Dybala.

Pasalnya Inter sedikit khawatir dengan riwayat cedera Dybala. Sekarang belum jelas apakah la Joya, julukan Dybala, bakal merapat ke Giuseppe Meazza atau tidak.

2 dari 4 halaman

Milan Siap Dekati Dybala

Situasi yang terjadi antara Inter Milan dengan Paulo Dybala ini kabarnya diamati oleh AC Milan. Rossoneri disebut siap untuk mengambil langkah nyata jika Inter tak segera membereskan transfer Dybala.

Kabar ini dilansir oleh Corriere della sera. Laporan itu menyebut Milan bakal mendekati Dybala dan agennya jika Inter tak menyegel kesepakatan dengan sang penyerang dalam tempo sembilan hari lagi.

laporan itu juga mengklaim bahwa Inter bisa melepas dua pemainnya dalam kurun waktu tersebut. Pilihannya adalah cerai dengan Alexis Sanchez dan menjual salah satu dari Joaquin Correa atau Edin Dzeko.

Langkah itu memang harus diambil. Sebab dengan demikian mereka bisa membuka ruang gaji yang lebih besar bagi Dybala.

3 dari 4 halaman

Kendala Milan

Namun demikian AC Milan bukannya tanpa kendala jika mencoba mendekati Paulo Dybala. Ini juga tak lepas dari masalah duit.

Masalah gaji akan menghambat pendekatan Milan pada Dybala. Solusinya adalah Rossoneri juga harus melego pemainnya jika ingin bisa mengamankan tanda tangan pemain kidal tersebut.

Kans Milan dan Inter mendapat Dybala sebenarnya sangat besar. Pasalnya pemain 28 tahun tersebut lebih suka bertahan di Serie A musim depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR