Kalahkan Genoa, AC Milan Bertekad Jaga Posisi Empat Besar

Serafin Unus Pasi | 22 Januari 2019, 18:40
Skuat Milan rayakan golnya ke gawang Genoa. (c) AC Milan
Skuat Milan rayakan golnya ke gawang Genoa. (c) AC Milan

Bola.net - - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma merasa puas dengan kemenangan timnya atas Genoa tadi malam. Donnarumma menyebut kemenangan ini membuat timnya semakin bersemangat untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen Serie A.

Milan berhasil meraih hasil positif di Giornata ke 20 Serie A tadi malam. Bertamu ke markas Genoa, Milan berhasil pulang dengan tiga angka setelah membekuk tuan rumah dengan skor 2-0.

Pada laga itu, Milan sempat kesulitan meredam permainan tuan rumah di babak pertama. Namun di babak kedua, mereka berhasil menghadirkan perbedaan berkat gol Fabio borini dan juga Suso.

Donnarumma mengaku senang bahwa timnya bisa meraih kemenangan pada laga ini. "Sejujurnya, kekalahan di Supercoppa benar-benar menyakitkan," buka Donnarumma kepada Sky Italia.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar sang kiper.

1 dari 3 halaman

Jaga Fokus

Berkat kemenangan ini, AC Milan saat ini menduduki peringkat 4 klasemen sementara Serie A, unggul 1 poin saja dari AS Roma di peringkat 5.

Donnarumma sendiri menegaskan bahwa timnya harus terus menjaga fokus agar bisa menjaga posisi ini hingga akhir musim nanti.

"Sejak awal, target kami adalah finish di empat besar dan hari ini kami berhasil mencapai itu. Mari kita semua fokus ke pertandingan berikutnya dan melupakan pertandingan ini."

2 dari 3 halaman

Bukan Laga Mudah

Donnarumma juga bersyukur timnya bisa meraih kemenangan pada laga ini. Ia menyebut Genoa bermain dengan sangat apik dan membuat timnya menderita.

"Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik, namun kami menderita bersama dan itulah yang terpenting. Kami berjuang dengan sangat keras dan akhirnya kami memenangkan pertandingan yang sangat sulit ini."

"Memang masih ada banyak waktu yang tersisa hingga akhir musim nanti, namun kami harus mengerahkan segala yang kami miliki untuk mencapai tujuan kami." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

AC Milan dijadwalkan akan menghadapi Napoli di Giornata ke 21 Serie A di akhir pekan nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR