BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kalahkan Empoli 2-0, Inter Milan Seharusnya Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar

28-10-2021 10:58 | Aga Deta

Asisten pelatih Inter Milan Massimiliano Farris. (c) AP Photo
Asisten pelatih Inter Milan Massimiliano Farris. (c) AP Photo

Bola.net - Asisten pelatih Inter Milan Massimiliano Farris sangat puas dengan kemenangan timnya atas Empoli pada ajang Serie A. Namun, dia menilai Nerazzurri seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Inter berkunjung ke markas Empoli pada laga pekan ke-10 Serie A 2021/22. Pertandingan ini digelar di Stadio Carlo Castellani, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Tim tamu keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan La Beneamata dicetak oleh Danilo D'Ambrosio dan Federico Dimarco.

Empoli juga harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 52. Samuele Ricci mendapat kartu merah setelah melakukan tekel keras terhadap Nicolo Barella.

Kemenangan ini menegaskan posisi Inter di peringkat ketiga klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan 21 poin dari 10 pertandingan.

1 dari 3 halaman

Kemenangan Inter

Farris merasa sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Empoli. Menurutnya, timnya seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar setelah unggul jumlah pemain.

"Performa tim yang sangat bagus di luar hasilnya, yang seharusnya bisa menang lebih besar lagi terutama setelah Empoli kehilangan satu pemain," kata Farris kepada InterTV.

“Tetapi yang penting adalah bahwa penampilan terlihat seperti yang telah kami persiapkan, dan bahwa para pemain memainkan pertandingan yang telah kami antisipasi, dan oleh karena itu tim yang kuat seperti kami bisa turun ke lapangan dan menunjukkan keunggulannya.”

2 dari 3 halaman

Rotasi Pemain

Inter memainkan beberapa pemain pelapis sebagai starter dalam pertandingan melawan Empoli. Farris menjelaskan alasan timnya melalukan rotasi.

"Sangat penting melakukan rotasi karena ada begitu banyak pertandingan," lanjutnya.

"Sayangnya beberapa pemain dipaksa untuk tetap di bangku cadangan. Sulit tetap berlatih dan kemudian tidak tampil di lapangan."

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR