BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kalah Lawan Inter Milan, Juventus Bakal Bangkit Lawan Napoli

20-01-2021 19:00 | Serafin Unus Pasi

Milan Skriniar menyundul bola dengan dibayangi Cristiano Ronaldo di laga Inter Milan vs Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (18/01/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Milan Skriniar menyundul bola dengan dibayangi Cristiano Ronaldo di laga Inter Milan vs Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (18/01/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Juventus, Danilo cukup optimistis dengan kans timnya memenangkan laga kontra Napoli. Ia menyebut timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan laga ini.

Dini hari nanti, Juventus akan melakoni laga krusial di Mapei Stadium. Mereka akan berhadapan dengan Napoli untuk partai Supercoppa Italiana.

Juventus punya ambisi besar untuk memenangkan laga ini. Pasalnya di akhir pekan kemarin mereka dikalahkan Inter Milan dengan skor 2-0 di Serie A.

Danilo optimistis timnya tidak akan terpeleset lagi di laga ini. "Kami harus menunjukkan performa yang berbeda ketimbang saat menghadapi Inter," buka Danilo kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Bangkit

Danilo menyebut bahwa timnya kecewa dikalahkan oleh Inter. Namun ia yakin timnya bisa bangkit di pertandingan ini.

"Kami sangat kecewa dengan penampilan kami di San Siro. Kami tidak bermain selayaknya Juventus. Namun di pertandingan besok [vs Napoli] kami akan menunjukkan kemampuan kami."

"Kami harus konsentrasi penuh dari menit pertama hingga menit ke 90. Kami harus tampil berani dan juga menguasai jalannya pertandingan."

2 dari 3 halaman

Buktikan Diri

Danilo juga menyebut bahwa laga melawan Napoli ini akan menjadi laga pembuktian bagi Juventus.

Ia menilai laga ini akan menunjukkan identitas Juventus sebagai juara sejati di Italia.

"Kami sudah menunjukkan bahwa kami selalu bisa bangkit di pertandingan-pertandingan besar. Laga ini adalah kesempatan bagi kami untuk membuktikan siapa diri kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lama Tidak Menang

Juventus sendiri sudah cukup lama tidak memenangkan trofi Supercoppa Italiana.

Terakhir kali mereka memenangkan trofi ini di tahun 2018 melawan AC Milan.

(Football Italia)

KOMENTAR