BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kalah dari Milan, Andrea Pirlo Didesak Mundur

11-05-2021 09:16 | Aga Deta

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (c) LaPresse via AP Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (c) LaPresse via AP

Bola.net - Desakan agar Andrea Pirlo hengkang semakin menguat menyusul kekalahan Juventus di tangan AC Milan. Salah satunya muncul dari mantan pemain Bianconeri Angelo Di Livio.

Juventus menerima kunjungan Milan dalam laga pekan ke-35 Serie A, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Tampil di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua kalah dengan skor telak 0-3.

Milan membuka skor melalui Brahim Diaz di menit 45+1. Setelah itu mereka mencetak dua gol lagi lewat Ante Rebic di menit 78 dan Fikayo Tomori pada menit 82.

Kekalahan itu membuat Juventus terlempar dari empat besar klasemen Serie A. Si Nyonya Tua kini menghuni peringkat kelima dengan 69 poin dari 35 pertandingan.

1 dari 2 halaman

Performa Juventus

Di Livio ikut mengomentari kekalahan Juventus dari Milan. Eks gelandang Bianconeri itu melihat mantan timnya itu bermain buruk dalam pertandingan tersebut.

“Saya melihat Milan dari babak pertama," kata Di Livio kepada TMW.

"Juve tidak harus mencari alasan tapi memberi selamat kepada lawan yang menang di lapangan. Juventus dengan sedikit ide, tidak pernah menembak ke gawang."

2 dari 2 halaman

Pirlo Harus Mundur

Di Livio juga meminta Andrea Pirlo untuk mundur dari kursi kepelatihan Juventus. Hal itu tentu saja demi kebaikan timnya sendiri.

"Sekarang saya berharap sesuatu akan terjadi. Jika dia mencintai klub ini, Pirlo harus mundur,“ tegasnya.

Sumber: italy24news

KOMENTAR