BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Kalah Dari Juventus, Donnarumma Dilarang Menangis
11-05-2018 15:19

Gianluigi Donnarumma (c) acm Gianluigi Donnarumma (c) acm
Bola.netBola.net - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menitikkan air mata kala timnya dibantai oleh Juventus pada final Coppa Italia hari Kamis (10/5) kemarin. Di mata mantan kiper Juventus, Steffano Tacconi, tangisan tersebut merupakan tanda kelemahan sang pemain.

Milan gagal menghentikan supremasi Juventus di ajang domestik dengan kekalahan yang cukup telak 0-4. Empat gol yang bersarang di gawang Donnarumma diciptakan oleh Mehdi Benatia, Douglas Costa, serta salah satu pemainnya sendiri, Nikola Kalinic.

Dalam laga itu sendiri, Donnaruma terlihat melakukan kesalahan dengan gagal menghalau tendangan keras dari Douglas Costa. Selain itu, pemain berumur 19 tahun itu juga gagal mengamankan bola dengan baik sehingga mampu dicolong oleh Benatia.



Pada akhir pertandingan, Donnarumma terlihat menitikkan air mata. Hal tersebut membuat Tacconi angkat bicara dan mengungkapkan bahwa pemain muda tersebut tak boleh menangis, karena dianggap menunjukkan sisi lemahnya.

"Anda tak boleh meninggalkan lapangan dengan menangis, itu adalah tanda kelemahan. Anda seharusnya keluar dengan kepala tegak," ujar Tacconi kepada ANSA.

"Dalam pertandingan tertentu, satu kesalahan cukup untuk menghancurkan semuanya," pungkasnya.

Ini bukan pertama kalinya Donnarumma menelan kekalahan atas Juventus di laga final Coppa Italia. Dua tahun lalu, tepatnya 2016, Donnarumma juga turut menjaga gawang Milan dan kebobolan satu gol dari Alvaro Morata pada babak perpanjangan waktu.

 

Aksi Emak-emak Kawal Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres
PSG Dekati Coutinho dan 3 Kandidat Kuat Manajer Chelsea

KOMENTAR