BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah dari Benevento, Waktunya Juventus Lupakan Scudetto ke-10 Beruntun

22-03-2021 10:56 | Aga Deta

Cristiano Ronaldo. (c) LaPresse via AP Photo Cristiano Ronaldo. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Claudio Marchisio mengatakan Juventus harus melupakan untuk memenangkan Serie A lagi musim ini setelah mereka menelan kekalahan dari Benevento.

Juventus menerima Benevento pada pekan ke-28 Serie A 2020-2021, Minggu (21/3/2021) malam WIB. Bermain di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua secara mengejutkan tumbang dengan skor 0-1.

Gol kemenangan Benevento tercipta menit ke-69. Adolfo Gaich menjebol gawang Wojciech Szczesny setelah memanfaatkan kesalahan Arthur Melo.

Kekalahan ini membuat Juventus gagal memangkas jarak dengan pimpinan klasemen Inter Milan. Cristiano Ronaldo dan kolega saat ini masih tertinggal 10 poin dari Nerazzurri.

Juventus saat ini mengumpulkan 55 poin dari 27 pertandingan. Adapun Benevento menghuni posisi ke-16 dengan 29 poin.

1 dari 4 halaman

Lupakan Scudetto

Juventus sudah menjuarai gelar Serie A selama sembilan musim secara beruntun. Marchisio menilai mantan timnya kali ini harus melupakan untuk meraih scudetto ke-10 pada akhir musim nanti.

"Dengan kekalahan hari ini saya pikir impian untuk meraih juara ke-10 sudah berakhir. Tim turun ke lapangan dengan keinginan yang salah. Saya tidak tahu masa depan Pirlo," kata Marchisio kepada Calciomercato.

2 dari 4 halaman

Tidak Konsisten

Marchisio menilai penampilan Juventus pada musim ini tidak konsisten. Mereka kerap kehilangan poin saat bertemu tim-tim yang di atas kertas bisa dikalahkan.

“Tahun ini tim selalu kesulitan meski dalam pertandingan mudah di atas kertas. Klasemen mencerminkan kinerja Juventus, sehingga mereka harus waspada."

3 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

4 dari 4 halaman

Tebak Top Skor

Sumber: Juvefc

KOMENTAR