Kabar Gembira! Lautaro Martinez Segera Pepanjang Kontrak di Inter Milan

Serafin Unus Pasi | 6 Oktober 2021, 16:52
Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Hellas Verona, Sabtu (28/8/2021) (c) La Presse via AP Photo
Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Hellas Verona, Sabtu (28/8/2021) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan kabar baik bagi Interisti. Penyerang mereka, Lautaro Martinez diklaim akan segera meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza.


Dua musim terakhir, Lautaro adalah sosok yang vital di lini serang Inter Milan. Sang striker menjadi salah satu mesin gol andalan Nerrazurri.

Namun performa apik striker Timnas Argentina itu menjadi pedang bermata dua bagi Inter. Karena ada beberapa klub top Eropa yang ingin membajak sang striker.

Romano membeberkan bahwa Inter Milan tidak perlu panik. Karena Lautaro sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Inter.

Simak situasi kontrak baru Lautaro di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sudah Sepakat

Laporan Romano mengklaim bahwa sudah ada kesepakatan antara Inter Milan dan perwakilan Lautaro untuk kontrak baru sang striker.

Sang striker akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Inter. Ia akan membela Nerrazurri hingga tahun 2024.

Romano juga membeberkan sang striker akan mendapatkan kenaikan gaji di Inter, meski Romano tidak membeberkan berapa detail gaji baru Lautaro.

2 dari 4 halaman

Fase Akhir

Menurut Romano, kontrak baru Lautaro ini belum akan ditandatangani dalam waktu dekat.

Pihak Inter dan agen Lautaro masih menyelesaikan beberapa detail terkait kontrak sang pemain di Giuseppe Meazza.

Namun Romano mengklaim bahwa situasinya cukup aman, sehingga hanya menunggu waktu sebelum Lautaro memperpanjang kontraknya di Inter.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Sejauh ini Lautaro menunjukkan performa yang cukup apik di lini serang Inter.

Ia mengemas lima gol dari delapan pertandingan bagi Nerrazurri.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR