BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Buruk Bagi Juventus, Aaron Ramsey Cedera (Lagi)

14-10-2020 10:27 | Anindhya Danartikanya

Aaron Ramsey saat tampil bersama timnas Wales melawan Republik Irlandia. (c) AP Photo Aaron Ramsey saat tampil bersama timnas Wales melawan Republik Irlandia. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus mendapatkan kabar buruk setelah Aaron Ramsey dikabarkan mengalami cedera saat memperkuat timnas Wales. Akibat cedera ini, Ramsey pun dipulangkan dari skuad Wales jelang pertandingan melawan Bulgaria.

Ramsey tak memperkuat timnas Wales saat kalah 0-3 dari timnas Inggris pekan lalu karena isu Covid-19 di Italia. Namun dia kembali dipanggil dan menjadi kapten saat Wales bermain tanpa gol melawan Republik Irlandia.

Setelah pertandingan tersebut, Federasi Sepak Bola Wales merilis kabar bahwa Aaron Ramsey mengalami cedera setelah laga itu. Namun, pihak federasi tak mengungkapkan secara spesifik cedera apa yang diderita oleh bintang Juventus tersebut.

Kabar ini tentu saja menjadi kabar buruk bagi Juventus. Apalagi Aaron Ramsey menjadi salah satu andalan pelatih Andrea Pirlo di awal musim ini.

1 dari 2 halaman

Bukan Hanya Ramsey

Cederanya Ramsey ini bukan satu-satunya kabar buruk yang didapatkan Juventus dari jeda internasional. Selain Ramsey, ada juga Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif Covid-19.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 dalam tes swab yang dilakukan timnas Portugal. Akibatnya, Ronaldo pun harus menjalani isolasi mandiri dan diperkirakan akan absen dalam beberapa pertandingan Juventus ke depan.

Di tiga pertandingan selanjutnya, Juventus akan menghadapi Crotone, Dinamo Kiev, dan Hellas Verona. Sementara pada akhir Oktober mendatang, Juventus akan menghadapi Barcelona di laga kedua penyisihan grup Liga Champions.

Sumber: Football Italia

2 dari 2 halaman

KOMENTAR