BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Baik Untuk Milan, Milik Tidak Terlalu Bahagia di Napoli

30-03-2020 20:24 | Dimas Ardi Prasetya

Arkadiusz Milik (c) AFP Arkadiusz Milik (c) AFP

Bola.net - Arkadiusz Milik dikabarkan tidak bahagia di Napoli dan ia siap mempertimbangkan untuk angkat kaki dari San Paolo musim depan.

Milik memperkuat Napoli sejak tahun 2016 silam. Ia diboyong dari Ajax Amsterdam dengan harga 35 juta euro.

Dalam dua musim perdananya, Milik tak m endapat kesempatan bermain secara reguler. Hal itu tak lepas dari badai cedera yang menghantamnya.

Pada musim 2018-19, striker asal Polandia ini bebas cedera. Ia pun menjadi andalan lini serang Napoli dan mampu mencetak 20 gol dalam semusim.

Musim ini, ia tetap jadi andalan Napoli. Namun lagi-lagi ia terhalang masalah cedera dan tak bisa tampil reguler.

1 dari 2 halaman

Tak Bahagia

Saat ini Arkadiuz Milik masih terikat kontrak hingga musim panas 2021. Napoli sendiri akan berusaha memperpanjang kontrak tersebut.

Akan tetapi Milik sendiri dikabarkan malah membuka opsi untuk pindah klub musim depan. Hal ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Mereka mengklaim bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak terlalu bahagia di Napoli. Ia pun disebut siap untuk mencari pengalaman atau tantangan baru.

2 dari 2 halaman

Dipantau Milan

Sebelumnya ada kabar bahwa AC Milan tengah memantau Arkadius Milik. Rossoneri kini mempersiapkan diri untuk berpisah dengan Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang gaek asal Swedia itu sebelumnya disebut bakal pindah karena jengah dengan konflik internal yang ada dalam tubuh petinggi Milan. Selain itu striker 38 tahun ini juga diklaim tidak akan masuk dalam skema main Rossoneri jika klub itu jadi dilatih oleh Ralf Rangnick musim depan.

Jika Milik memang tidak bahagia di Napoli, kans Milan untuk merekrutnya akan terbuka lebar. Apalagi jika Rangnick datang, ia kemungkinan besar akan jadi andalan lini serang Rossoneri karena pelatih asal Jerman itu berencana untuk mengandakan para pemain muda dan Milik tak cuma akan memenuhi kriteria itu namun ia juga pemain yang cukup berpengalaman.

Namun selain AC Milan, Arkadiusz Milik juga disebut dipantau oleh tim asal La Liga, Atetico Madrid. Namun belakangan ini ia juga disebut diminati oleh tim asal Premier League, Arsenal.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR