BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Baik Untuk Milan, Fiorentina Dikabarkan Ingin Datangkan Paqueta

22-03-2020 20:53 | Dimas Ardi Prasetya

Lucas Paqueta berduel dengan Nenad Tomovic di laga AC Milan vs SPAL. (c) AP Photo Lucas Paqueta berduel dengan Nenad Tomovic di laga AC Milan vs SPAL. (c) AP Photo

Bola.net - Klub asal Firenze, Fiorentina, dikabarkan tertarik untuk memakai jasa Lucas Paqueta pada musim 2020-2021 mendatang.

Paqueta sempat memberikan harapan baru pada fans Milan bahwa ia akan menjadi Kaka baru di San Siro. Penampilannya pun lumayan menjanjikan ketika ia menjalani musim pertamanya di tangan Gennaro Gattuso.

Akan tetapi setelah Gattuso didepak, Paqueta kehilangan tempatnya di tim utama Milan. Sebab penggantinya yakni Marco Giampaolo mengusung taktik baru yakni 4-4-2 dan ia tampak kurang cocok dengan formasi tersebut.

Namun ia juga masih tetap tidak mendapat tempat ketika Giampaolo didepak dan digantikan oleh Stefano Pioli. Ia makin terdesak setelah Pioli mengubah taktik Milan menjadi 4-4-2 lagi untuk mengakomodasi kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

1 dari 2 halaman

Kesulitan Jual Paqueta

AC Milan sudah melepas beberapa pemainnya setelah mengganti formasinya. Di antaranya adalah winger andalannya, Suso.

Kini Milan ingin melepas Lucas Paqueta juga. Akan tetapi muncul kabar bahwa tak ada klub yang berminat untuk memakai jasa Paqueta.

Sebenarnya ada PSG yang sempat dikaitkan dengan Paqueta. Akan tetapi mereka tampak enggan memenuhi harga yang dipatok Milan.

2 dari 2 halaman

Ketertarikan Fiorentina

Namun kini muncul angin sejuk dari FIrenze bagi AC Milan. Sebab kabarnya Fiorentina tengah mempertimbangkan untuk merekrut Lucas Paqueta.

Kabar ini dilansir oleh La Repubblica. Media tersebut mengklaim bahwa Fiorentina sudah mengamati Paqueta sejak beberapa waktu lalu.

Mereka kini menjadikannya prioritas transfer ketiga klub pada saat bursa jual beli pemain dibuka kembali. Rencananya La Viola ingin menjadikannya sebagai gelandang serang.

Nantinya ia akan menopang Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic di lini serang. Fiorentina sendiri sekarang berusaha untuk memberikan kontrak baru pada keduanya.

Direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade diduga mencoba membawa pemain Brasil itu ke Florence pada bulan Januari. Akan tetapi La Repubblica mengungkapkan bahwa La Viola harus mengeluarkan biaya 30 juta euro untuk mendaratkan mantan bintang Flamengo itu dari AC Milan.

(la repubblica)

KOMENTAR