BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kabar Baik untuk Chelsea dan Arsenal, Locatelli Buka Peluang Cabut dari Italia

18-06-2021 18:58 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Manuel Locatelli usai mencetak gol, Italia vs Swiss, Euro 2020 (c) AP Photo Selebrasi Manuel Locatelli usai mencetak gol, Italia vs Swiss, Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Kabar baik datang untuk Chelsea dan Arsenal setelah Manuel Locatelli menyatakan dirinya membuka peluang untuk berkarir di luar Italia.

Nama Locatelli melesat khususnya pada musim 2020-21 kemarin. Hal itu tentu saja tak lepas dari penampilannya yang apik bersama Sassuolo.

Pemain berusia 23 tahun itu pun disebut diincar oleh Juventus. Bahkan Bianconeri dikabarkan begitu ngotot untuk bisa mendatangkan eks pemain AC Milan tersebut.

Juve pun disebut sudah menyiapkan manuver khusus agar Sassuolo bersedia melepas Locatelli. Mereka siap menyerahkan sejumlah uang plus pemain.

1 dari 2 halaman

Locatelli Main di Luar Negeri

Akan tetapi bukan cuma Juventus yang dikabarkan meminati jasa Manuel Locatelli. Ada klub di Premier League yang disebut juga naksir kepadanya.

Klub itu adalah Chelsea dan Arsenal. Manuel Locatelli pun ditanya apa pendapatnya soal ketertarikan dari klub-klub dari luar negeri itu.

Locatelli mengaku ia tak menutup pintu untuk berkarir di luar Italia. Namun agar bisa melakukannya, ia harus menaikkan level permainannya lebhi dahulu.

"Bermain di luar negeri adalah pilihan bagi saya dan saat ini saya tidak mengecualikan apa pun. Itu bagian dari pekerjaan saya dan itu berarti saya telah menaikkan level saya," serunya seperti dilansir Goal.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Euro 2020

Saat ini Manuel Locatelli sedang membela Timnas Italia di pentas Euro 2020. Locatelli mengatakan ia ingin fokus membela Azzurri dan tak memikirkan soal ketertarikan klub-klub lain kepadanya.

"Ketika Anda terlibat dalam kompetisi yang begitu penting, Anda hanya fokus pada tugas yang ada," tegas Locatelli.

"Kami melihat anak-anak di jalan ketika kami melakukan perjalanan ke pertandingan kami melambaikan bendera, jadi cukup mudah untuk tetap fokus pada pertandingan," sambungnya.

"Saya fokus pada apa yang terjadi di lapangan karena itulah yang nyata. Yang lainnya hanyalah gosip dan tidak ada gunanya mengkhawatirkannya," tandas Locatelli.

Selain Chelsea dan Arsenal, ada klub lain yang disebut juga meminati Manuel Locatelli. Klub tersebut adalah Real Madrid.

(Goal)

KOMENTAR