BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Baik untuk AC Milan: Cedera Zlatan Ibrahimovic Tidak Parah

26-11-2020 03:48 | Yaumil Azis

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (23/11/2020) dinihari. (c) AP Photo Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (23/11/2020) dinihari. (c) AP Photo

Bola.net - Kabar positif berhembus ke arah raksasa Italia, AC Milan. Salah satu pemain andalannya, Zlatan Ibrahimovic, tidak perlu membuang-buang waktu yang berharga di ruang ganti terlalu lama.

Pada akhir pekan kemarin, Ibrahimovic turut serta tampil dalam laga lanjutan Serie A melawan Napoli. Pertandingan yang berlangsung di San Paolo tersebut dimenangkan Milan dengan skor 3-1, di mana Ibrahimovic mencetak dua gol.

Sayangnya, ia tidak bisa tampil selama 90 menit penuh. Pada menit ke-79, Ibrahimovic harus ditarik keluar lapangan untuk digantikan dengan Lorenzo Colombo. Sang bintang terlihat meninggalkan lapangan dalam keadaan yang tidak baik-baik saja.

Setelah pertandingan, Milan mengumumkan kalau kondisi Ibrahimovic akan ditinjau lebih lanjut. Namun mereka telah memastikan kalau penyerang asal Swedia tersebut harus menepi selama 10 hari ke depan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Cederanya Tidak Parah

Beberapa dugaan menyatakan kalau Ibrahimovic bisa saja menepi selama satu bulan. Untungnya dugaan tersebut tak terwujud, karena proses penyembuhan Ibrahimovic tidak membutuhkan waktu lama.

Informasi itu sendiri disampaikan secara langsung oleh Ibrahimovic saat berbincang dengan media asal Swedia, Aftonbladet. ia mengkonfirmasi kalau cederanya tidak parah dan hanya butuh waktu 1-2 pekan untuk memulihkan diri.

"[Cederanya] tidaklah serius. Hanya butuh waktu satu atau dua pekan [absen]," ungkap pria yang pernah memperkuat klub MLS, LA Galaxy, tersebut.

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali ke Timnas Swedia

Dalam kesempatan yang sama, Ibrahimovic juga berujar kalau dirinya tertarik untuk kembali memperkuat Timnas Swedia kembali. Kendati sudah menyatakan pensiun dari aktivitas sepak bola internasional beberapa tahun lalu.

"Ya, saya merindukan timnas. Bukan rahasia lagi. Saya ingin berada di Friends Arena, ingin berada di Yellow Wall atau apapun yang bisa kami sebut sekarang," tambahnya.

"Anda keluar, anda memiliki seragam kuning dan melihatnya penuh... Apakah saya merindukannya? Tentu saja. Yang tidak merindukannya - dia telah mengakhiri karirnya. Dan saya belum mengakhiri saya," pungkasnya.

Ibrahimovic memang belum menunjukkan tanda-tanda penurunan kendati usianya sudah jauh dari kata muda, 39 tahun. Sejak kembali ke Italia pada bulan Januari lalu, Ibra sudah mencatat 20 gol dari 24 pertandingan.

(Goal International)

KOMENTAR