BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Baik untuk AC Milan, Aurier Siap Hijrah ke San Siro

05-08-2020 19:52 | Dimas Ardi Prasetya

Serge Aurier (c) AFP Serge Aurier (c) AFP

Bola.net - Bek Tottenham Serge Aurier dikabarkan telah mengucapkan kata sakral, 'ya', usai mendapatkan pinangan dari raksasa Serie A, AC Milan.

Milan saat ini tengah fokus untuk melanjutkan pembangunan timnya di bawah pemilik anyar. Usaha tersebut sudah menampakkan hasil positif pada musi 2019-20.

Milan kini berusaha untuk membuat skuat asuhan Stefano Pioli meraih hasil lebih baik musim depan. Caranya tentu saja dengan merekrut pemain baru.

Beberapa pemain disebut sudah masuk bidikan Rossoneri. Salah satunya adalah bek kanan Spurs, Aurier.

1 dari 2 halaman

Aurier Katakan Ya Pada Milan

AC Milan saat ini memang sudah memiliki dua pemain di sektor bek kanan. Mereka adalah Andrea Conti dan Davide Calabria.

Akan tetapi Conti kerap disapa cedera sementara Calabria masih terlalu naif. Maka dari itu mereka mencari bek kanan baru.

Milan akhirnya membidik Aurier dari Tottenham. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah sepakat gabung Rossoneri musim depan.

Kabar ini dilansir oleh gianlucadimarzio.com. Akan tetapi jika Milan ingin merekrutnya, mereka harus melepas salah satu dari Calabria atau Conti.

Situs tersebut juga menambahkan, saat ini Milan tengah bernegosiasi dengan Tottenham untuk menentukan harga jual sang pemain. Spurs disebut ingin 20 juta pounds akan tetapi Rossoneri berharap mereka bisa menebusnya dengan harga lebih murah lagi.

2 dari 2 halaman

Sudah Pepet Aurier Sejak Lama

Sebelumnya direktur AC Milan yakni Paolo Maldini angkat bicara soal gosip transfer Serge Aurier. Ia menegaskan bahwa kabar tersebut bukan sekadar gosip belaka.

Ia mengatakan Milan memang berminat memakai jasa defender bertubuh kekar tersebut. Bahkan Rossoneri sudah menjalin kontak dengan agen Aurier sejak lama.

"Kami telah berbicara dengan agennya tahun lalu, jujur saja. Sekarang kita akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan," ungkap Maldini.

Selain Serge Aurier, AC Milan juga dikaitkan dengan beberapa pemain lain di sejumlah posisi. Di antaranya bek Norwich City Ben Godfrey dan penyerang Real Madrid Luka Jovic.

(gianlucadimarzio.com)

KOMENTAR