BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kabar Baik! Kessie Kemungkinan Bisa Main Lawan Lazio

07-09-2021 18:59 | Dimas Ardi Prasetya

Franck Kessie mengeksekusi penalti di laga Atalanta vs AC Milan di Gewiss Stadium, Senin (24/05/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Franck Kessie mengeksekusi penalti di laga Atalanta vs AC Milan di Gewiss Stadium, Senin (24/05/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Kabar baik diterima AC Milan setelah Franck Kessie sudah berlatih lagi dan kemungkinan bisa diturunkan saat melawan Lazio.

Kessie sejauh ini belum bisa dimainkan oleh Milan. Pasalnya ia mengalami cedera.

Cedera itu didapat Kessie setelah ia pulang membela Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020. Ia kemudian berlatih bersama Milan dan mendapat cedera tersebut.

Setelah menjalani pemindaian, diketahui ia mengalami cedera otot. Kessie pun terpaksa harus absen beberapa pekan.

1 dari 2 halaman

Kessie Bisa Main Lawan Lazio

Franck Kessie terus menjalani pengobatan untuk cedera ototnya. Dan kini jelang dimulainya laga pekan ketiga Serie A 2021-22, ada kabar baik bagi AC Milan.

Franck Kessie sudah berlatih lagi bareng rekan-rekannya. Kabar itu disampaikan oleh Football Italia.

Laga lawan Lazio akan akan dilangsungkan pada 12 September nanti. Itu artinya Kessie akan memiliki waktu empat sampai lima hari penuh untuk mempersiapkan diri.

2 dari 2 halaman

Ibrahimovic Kemungkinan Main, Giroud Absen

Namun kabar baik bagi AC Milan tak cuma datang dari Franck Kessie. Kabarnya Zlatan Ibrahimovic juga akan bisa main lawan Lazio.

Ibrahimovic sebelumnya mengalami cederal lutut. Ia gagal ikut Euro 2020 dan belakangan ini sudah berlatih lagi bersama skuat Milan.

Akan tetapi Franck Kessie nanti kemungkinan besar tak akan bisa bermain bareng bersama Olivier Giroud saat AC Milan bentrok dengan Lazio di San Siro. Pasalnya ia masih harus menjalani masa karantina karena terpapar virus corona COVID-19.

(Football Italia)

KOMENTAR