Kabar Baik, Joaquin Correa dan Robin Gosens Masuk Skuat Inter Lawan AC Milan

Aga Deta | 1 Maret 2022, 09:48
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo

Bola.net - Joaquin Correa dan Robon Gosens akan berada di skuat Inter Milan untuk menghadapi AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Simone Inzaghi.

Gosens masih belum bermain untuk Inter sejak bergabung dengan dari Atalanta pada bursa transfer Januari. Dia juga melewatkan sebagian musim dengan mantan klubnya akibat cedera.

Tak hanya Gosens, Inter juga harus kehilangan Correa. Pemain asal Argentina tersebut absen karena mengalami masalah hamstring dalam pertandingan Coppa Italia melawan Empoli di bulan Januari.

Gosens dan Correa masih absen saat Inter bermain imbang tanpa gol melawan Genoa dalam ajang Serie A pada akhir pekan lalu. Inter selanjutnya akan menghadapi Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia pada Rabu (2/3/2022) dini hari WIB.

1 dari 3 halaman

Correa dan Gosens Masuk Skuat

Inter mendapat kabar baik soal kondisi Gosens dan Correa menjelang pertandingan melawan Milan. Inzaghi mengkonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut sudah pulih dan masuk skuat Inter untuk menghadapi Rossoneri.

“Mereka telah pulih,” kata Inzaghi.

"Kondisi mereka membaik setiap hari. Kami belum menyelesaikan latihan hari ini, dan saya pikir mereka bisa dipanggil besok setelah lama absen.”

2 dari 3 halaman

Jaga Fokus

Tentang pertandingan melawan Milan, Inzaghi mengatakan bahwa Inter harus fokus selama 90 menit menuh untuk bisa meraih kemenangan.

“Pertandingan ini tentu akan menjadi pameran yang indah bagi kota Milan, tetapi kami jelas harus fokus di lapangan dan penampilan kami," lanjutnya.

"Ini harus meningkatkan rasa tanggung jawab kami untuk mempersiapkan pertandingan ini dengan kemampuan terbaik kami.

"Saya pikir ini akan menjadi pertempuran di mana semua orang akan berusaha untuk menang, tetapi pada saat yang sama mentalitas dan motivasi akan membuat perbedaan."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR