BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kabar Baik Buat Juventus, Napoli Sudah Siap Melepaskan Arkadiusz Milik

08-06-2020 08:37 | Yaumil Azis

Arkadiusz Milik, Napoli (c) AP Photo
Arkadiusz Milik, Napoli (c) AP Photo

Bola.net - Sejumlah laporan mengatakan bahwa Juventus berminat untuk mendatangkan Arkadiusz Milik saat bursa transfer dibuka. Gayung bersambut, Napoli selaku klub Milik saat ini menyatakan siap untuk melepasnya.

Performa Milik di Napoli belakangan ini menunjukkan peningkatan. Dan pada musim 2019/20, ia membuktikan ketajamannya dengan catatan 12 gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

Sehingga wajar kalau pria asal Polandia itu menjadi incaran banyak klub besar. Dan Juventus adalah peminat terbesarnya karena sedang membutuhkan pengganti Gonzalo Higuain di lini depan.

Situasinya kian bagus buat Juventus. Kontrak Milik bersama Napoli hanya berlaku sampai tahun 2021. Jadi, Napoli harus melepasnya pada musim panas ini jika tidak ingin kehilangan Milik dengan harga murah atau bahkan gratis.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Siap Melepas Sang Stiker

Napoli sudah menyiapkan rencana tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Cristiano Giuntoli selaku petinggi klub. Tentu saja, Il Partenopei akan berusaha membujuk Milik untuk menandantangani kontrak terbaru terlebih dahulu.

"Niatannya adalah menegosiasikan ulang kontraknya, jadi kami sedang berbicara dengan agennya. Tujuannya adalah menyelesaikan situasi. Jika dia tak ingin bertahan, maka dia akan masuk di bursa transfer," ujarnya ke Sky Sport Italia.

"Pemain boleh bertahan selama mereka mau dengan mentalitas yang benar. Napoli akan bergerak maju, dengan ataupun tanpa Milik," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Soal Pengganti Milik

Tentu saja, Napoli juga sudah mempersiapkan beberapa nama sebagai pengganti jika Milik memutuskan hengkang. Salah satunya, menurut kabar yang beredar, adalah Luka Jovic yang sekarang memperkuat Real Madrid.

"Mereka [incaran Napoli] sangat bertalenta dan diincar oleh klub lain. Jika Milik pergi, kami akan masuk ke bursa transfer untuk mencari pemain dengan level yang tepat, terlepas dari muda ataupun berpengalaman," tambahnya.

"Saat klub datang untuk berbicara dengan pemain, saya akan siap, karena saya telah melakukan pekerjaan rumah dalam dua bulan terakhir," pungkasnya.

Menurut beberapa kabar, Jovic bisa didapatkan dengan status pinjaman pada musim depan. Dan selain Jovic, Napoli juga dilaporkan sedang mendekati Victor Osimhen dan Sardar Azmoun.

(Football Italia)

KOMENTAR