BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Baik Bagi Milan, Schalke Siap Lepas Nastasic

25-09-2020 21:52 | Dimas Ardi Prasetya

Matija Nastasic (c) afp Matija Nastasic (c) afp

Bola.net - AC Milan mendapatkan kabar baik dalam perburuan Matija Nastasic karena Schalke dikabarkan telah merelakan defendernya itu balik ke Serie A musim panas ini.

Milan membutuhkan asupan bek tengah baru pada musim panas 2020 ini. Bek ini akan dijadikan tandem bagi Alessio Romagnoli.

Rossoneri sebelumnya dikabarkan sudah berusaha mendatangkan Nikola Milenkovic. Akan tetapi Barcelona menolak untuk melepas bek asal Serbia tersebut.

Milan akhirnya melipir ke target lainnya. Dari situ mereka akhirnya mendapatkan nama Nastasic.

1 dari 2 halaman

Kabar Baik dari Schalke untuk Milan

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan sudah bergerak untuk merekrut Matija Nastasic. Milan bahkan telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Schalke.

Kini ada kabar baik untuk Milan. Schalke dikabarkan telah siap melepas Nastasic.

Kabar ini dilansir oleh Sky Sport Italia. Mereka menyebut bahwa Milan berencana untuk meminjam Nastasic lebih dahulu.

Lalu Milan juga akan memiliki opsi untuk mempermanenkannya musim depan. Schalke sendiri tampaknya bersedia melepasnya karena kontraknya tersisa dua tahun lagi.

2 dari 2 halaman

Optimisme Pioli

Pelatih AC Milan Stefano Pioli sebelumnya mengungkapkan keyakinannya kepada manajemen Rossoneri. Ia yakin Paolo Maldini cs bakal bisa memberikannya bek baru.

“Saya memiliki kepercayaan besar pada keterampilan area teknis dan kesediaan klub untuk meningkatkan tim jika ada kemungkinan," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Di pertahanan, kami memiliki tiga pemain yang absen. [Andrea] Conti, [Alessio] Romagnoli dan [Mateo] Musacchio," ujar Pioli.

Matija Nastasic memang harus segera didatangkan karena krisis di sektor bek AC Milan kian bertambah parah. Sebab Leo Duarte dinyatakan positif terinfeksi virus corona COVID-19.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR